Tuesday, January 30, 2018

Review : "Olive Hair Mask", Naturals by Watsons


Sebagai wanita yang mendambakan ingin selalu mempunyai rambut indah dan senantiasa mudah diatur, maka saya pun selalu mencoba untuk merawat rambut saya. Dan belakangan ini, saya cukup tergila-gila dengan beberapa produk perawatan rambut. 

Nah, beberapa minggu yang lalu, saya menemukan produk hair mask keluaran Watsons, yaitu "Olive Hair Mask" Naturals. Yang membuat saya tertarik untuk membelinya pertama kali adalah, karena terdapat embel-embel paraben free. Wow, menurut saya sangat jarang produk rambut yang paraben free seperti ini.



Selain itu, hair mask ini juga mengandung sunflower oil dan juga Vitamin B5. Dan produk ini juga meng-claim "contains certified organic olive oil from Italy". Yang pastinya membuat rambut semakin terawat dengan baik. Saya sudah mencoba sebanyak 3 x, dan menurut saya hair mask ini cukup memberikan nutrisi yang baik terhadap rambut. 

Bentuknya sendiri cream namun sedikit cair. Dan harumnya cukup enak, alias tidak ada bau-bau an aneh khas zat kimia pada umum nya (jelas saja, karena kan paraben free hihihi). Digunakannya juga mudah, seperti hair mask pada umumnya. Setelah rambut dikeramas, tuangkan hair mask secukupnya pada rambut yang masih basah, kemudian pijat-pijat kepala dan diamkan sekitar 10  menit. Setelah itu tinggal dibilas, deh!

Saya beli disaat sedang discount, yaitu Rp. 29.900,- sementara harga aslinya adalah Rp. 59.900,-. Menurut saya cukup terjangkau, karena kemasannya pun 200 ml, alias lumayan besar dan bisa dipakai sekitar 1 - 2 bulan. 


Siapa yang sangka, meskipun hair mask ini merupakan produk keluaran drug store, namun kualitasnya cukup ok. Apalagi dengan harga yang terjangkau, paraben free dan organic, tentunya akan membuat rambut semakin indah, sehat, terawat dengan baik dan harum sepanjang hari. ☺

Jika kalian mau cek lebih lanjut mengenai beberapa produk keluaran Watsons, bisa coba buka link berikut ya :  Watsons Indonesia

Selamat mencoba!


Love,
Girl With An Attitude

No comments: