Monday, January 15, 2018

#cottoninkcafe

Apa jadinya jika ada sebuah cafe yang sungguh cantik dengan sebagian tembok berwarna pink dan sangat instagrammable untuk difoto? Itulah yang saya temukan di Cotton Ink Cafe, Kemang (jika kamu ingin melihat Instagramnya, coba cek dengan menggunakan hashtag #cottoninkcafe.




Ternyata tempatnya tidak sebesar yang saya kira. Berada dilantai 2 (dilantai 1 merupakan Cotton Ink store nya). Meja yang tersedia pun hanya beberapa. Dan yang pasti, saat saya mampir ke sana, ada sekitar 3 atau 4 rombongan remaja (semuanya perempuan cantik!) yang bergantian berfoto dibeberapa sudut 'the famous pink tembok' dengan tulisan 'awesome like that', yang selama ini saya lihat di Instagram beberapa blogger dan vlogger. 

Kopi dan makanan yang dijual menurut saya harganya cukup terjangkau, selain itu hot chocolate yang saya dan suami pesan termasuk enak. Namun yang mengecewakan adalah, semua makanan sudah habis. Yang tersisa hanya 1 roti dan beberapa keripik. Sementara sebenarnya saya sangat penasaran ingin memesan Nasi Krucil (yang sebelumnya sudah saya lihat di Instagram)



Semua makanan dan minuman disini ternyata di supply oleh District 7 Coffee yang memang beberapa kopinya terkenal sangat enak. Pantas saja hot chocolate nya tidak kalah enak!

Menurut saya tempat ini memang cocok untuk berfoto, karena hampir setiap sudut ditata dengan sangat manis. Namun jika kamu ingin nongkrong bersama beberapa teman, menurut saya tidak akan nyaman. Karena meja hanya tersedia sekitar 4 atau 5 meja. Dan apabila tempat ini penuh dengan orang, akan terasa penuh sesak. But overall, it was a good place ☺

Selain beberapa remaja tadi, saya pun tidak kalah ingin berfoto di tembok pink tersebut. Dan tidak lupa saya posting di Instagram saya, haha!


"Cotton Ink Store"
Jl. Kemang Timur Raya Raya No. No.74C, 
Bangka


Love,
Girl With An Attitude








No comments: