Tuesday, December 19, 2017

My 2018 Resolution


Jika dipikir-pikir, satu tahun hampir berlalu. Tahun yang lama akan berganti menjadi tahun yang baru. Yang mungkin akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setiap manusia selalu mempunyai harapan, doa dan keinginan disetiap tahun yang akan dijalani nya. Begitu juga dengan saya. Saya merasa setiap tahunnya selalu saja ada keinginan saya yang masih tetap ingin dicapai. Resolusi yang saya tuliskan pada setiap catatan pikiran saya. Apakah resolusi saya di tahun 2018?


1. Mempunyai seorang anak.

Saya dan suami sudah menikah hampir 4 tahun. Seperti layaknya pasangan suami istri lainnya, kami ingin sekali mempunyai seorang anak. Apalagi jika mengingat hampir semua teman kami sudah mempunyai beberapa anak. Salah satu cara kami ingin mencapai keinginan itu adalah dengan menjaga kesehatan dari dalam maupun luar. Olah raga sudah sering kami lakukan, dari mulai jogging, berenang dan hanya sekedar jalan pagi. Selain itu kami juga berusaha mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Sebagai pelengkap, kami juga menyertakan vitamin dalam kehidupan sehari-hari.

Vitamin yang kami pilih adalah Theragran-M, yaitu vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Tidak bisa dipungkiri, cuaca yang berubah-ubah seperti sekarang ini memang membuat badan menjadi rentan dan pada akhirnya jatuh sakit. Maka dari itu untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan setelah sakit, kami jagokan pada Theragran-M. Karena bagi saya dan suami, sakit tidak boleh dipelihara dan dibiarkan berlama-lama. Cukup dengan dosis 1 tablet sehari setelah makan, Theragran-M dapat berfungsi dengan baik terhadap tubuh. 


2. Menghabiskan waktu lebih banyak bersama Mama.

Kini Mama saya berusia 71 tahun, fisik beliau masih kuat, namun hanya daya ingat yang sudah menurun. Mama terkena penyakit Demensia sekitar 4 tahun lalu, dan itu membuat saya dan keluarga sangat sedih. Sebagai anak bungsu yang sangat dekat dengan Mama, saya ingin sekali Mama semakin lama semakin membaik. Maka dari itu semua asupan ke dalam tubuh beliau sangat kami perhatikan. Hampir setiap pagi sarapan Mama adalah oatmeal. Selain itu tidak lupa sayuran, buah-buahan dan jus juga kami berikan. 

Saya tau fisik beliau masih cukup sehat, namun tetap saja harus dibantu dengan Multivitamin-Mineral yang fungsi nya dapat memulihkan kondisi tubuh setelah sakit, yaitu Theragran-M yang pada akhirnya membuat seluruh keluarga ikut mengkonsumsi nya.

Jika beliau sehat, semua ikut senang. Dan saya selalu mempunyai resolusi untuk bisa lebih banyak waktu lagi bersama Mama saya. 

Nah, bicara mengenai resolusi tahun baru 2018, kalian juga jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Cukup konsumsi Theragran-M setiap hari sebanyak 1 tablet, agar terhindar dari sakit atau bisa juga untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. 



Sekedar informasi, Theragran-M ini mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D3 dan E. Selain itu juga mengandung Mineral Lodium, Besi, Tembaha II, Mangan II, Magnesiun dan Zinc. Sangat lengkap untuk kebutuhan tubuh kita. 

Intinya, jika kita mempunyai tubuh yang sehat dan juga happy, kita bisa mencapai resolusi dan keinginan kita disetiap tahunnya. Tinggal bagaimana usaha kita saja untuk membuatnya terjadi.

Kalian sendiri mempunyai resolusi apa? Semoga tercapai ya, di tahun 2018 nanti ☺ 


Love,
Girl With An Attitude



Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M

2 comments:

Murtiyarini said...

Selamat Tahun Baruuuuu... Semoga resolusi kita terlaksana dan bermanfaat. Aamiin..Sehat-sehat terus yaaa

ovi siregar said...

Terima kasih :)