Wednesday, December 27, 2017

ASUS Vivo Book Flip 14 TP41OUR



pic from Google

Menulis adalah salah satu hobi saya yang bisa dibilang sudah sangat mendarah daging dalam diri saya. Sejak saya duduk dibangku Sekolah Dasar, saya sudah sangat cinta dengan menulis. Rasa cinta saya pada dunia menulis kemudian saya tuangkan ke dalam buku Diary. Selain puisi dan sajak, cerita pendek pun tidak lupa saya tulis. Sampai akhirnya saya membuat blog sendiri, sehingga saya bisa lebih puas menuangkan ide-ide saya. Keinginan untuk menerbitkan sebuah buku pun akhirnya dapat saya wujudkan sekitar 2 tahun lalu. Saya berhasil menerbitkan novel perdana saya.

Namun, rasa puas saya tidak hanya sampai disitu. Semakin banyaknya ide untuk dituangkan pada sebuah tulisan, saya merasa semakin butuh gadget yang dapat membuat saya lebih praktis dalam menulis. Maka dari itu, laptop canggih ASUS Vivo Book Flip TP410UR merupakan pilihan yang pas. Laptop ini merupakan perangkat 2-in-1 yang dapat digunakan layaknya laptop biasa ataupun tablet. ASUS VivoBook Flip 14 TP410UR juga dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i7-7500U. Dan yang paling seru, laptop ini sudah terinstall dengan Windows 10 asli! Selain itu, saya tidak perlu khawatir, karena laptop ini sudah digaransi selama 2 tahun oleh ASUS. ☺

Nah, jadi menurut saya, jika saya menggunakan laptop canggih seperti ini, saya akan lebih maksimal dalam menulis. Saya akan lebih bisa explore kreatifitas saya saat menulis blog, karena laptop ini dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Selain menjadi tablet, saya juga dapat menggunakannya menjadi sebuah laptop biasa dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 360 derajat, yakni tablet, dan standing display. Meksipun saya kurang suka main game, tapi saya rasa laptop ini dapat membuat saya bisa suka bermain game. Karena bentuknya yang praktis dan handy

Untuk spesifikasi, laptop ini sendiri mempunyai berat 1,6 kg dan ketebalan 14,8 mm. Selain itu memiliki bodi yang cukup unik degan ukuran sebesar 13 inch, namun memiliki bentang layar display sebesar 14 inch. Resolusi nya pun sudah Full HD (1920 x 1080) pixel. 

Yang paling penting adalah, jika sudah ada gadget canggih seperti ini, saya dapat menulis kapan saja dan dimana saja. Siapa tau dengan ASUS Vivo Book Flip 14 TP410UR, membuat saya bisa menerbitkan novel kedua, ketiga dan seterusnya, hihi.

Kalau kamu sendiri bagaimana? Kira-kira apa fungsi ASUS VivoBook Flip 14 TP410UR bagi kamu? 


Love,
Girl With An Attitude









No comments: