Tuesday, December 19, 2017

Brun Brun Paris


Kemarin saya pergi ke Pondok Indah Mall dan membeli beberapa produk dari merk yang baru saja hadir di Indonesia, yaitu BRUN BRUN PARIS. Selain cukup banyak pilihan produknya, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Bayangkan saja, paket 3 lipsticks matte (travel size) hanya seharga Rp. 19,900,-.

Saya beli beberapa produk yang menurut saya cukup menarik. Mau tau apa saja? Berikut produknya :

  • Blue Bow Set : IDR 14,900,- 
Selain bentuknya yang lucu dan manis, pita ini juga sedang discount 50%. Harga asli nya Rp. 29,900,- menjadi Rp. 14,900,- saja!



  • Brun Brun Melted Matte Lip Color : IDR 29,900,-
Lipstik berwarna pink muda ini cukup pigmented hasilnya. Hanya sekali ulas, warna fresh pink nya langsung terlihat. Jika digunakan dengan beberapa kali layer, hasilnya akan semakin maksimal. Untuk ketahanannya juga cukup baik, karena jika dipakai untuk minum, warna nya tidak transfer. 


  •  Micellar Water Make Up Remover : IDR 29,900,-
Kemasannya sangat mirip dengan micellar water favorit para beauty blogger, Bioderma. Namun saat digunakan untuk membersihkan make up, saya merasa tidak maksimal dalam menghapus semua bedak, blush on dan lipstik saya. Harus digunakan sekitar 3x baru terasa lebih maksimal. Selain itu saya kurang suka dengan harumnya yang terlalu mencolok. Seperti sedang menggunakan parfum yang berlebihan, namun diwajah. 


  • Brun Brun Tomate Anti Oxidant Peeling : IDR 69,900,-
Alasan pertama saya membeli produk ini karena bentuknya yang seperti tomat. Apalagi saat pegawai nya bilang ke saya bahwa produk ini selain bisa untuk wajah, bisa juga untuk badan, saya semakin tertarik membeli nya. Teksturnya sendiri creme cair, namun ada sedikit butiran kecil berwarna merah, yang gunanya untuk memberikan peeling pada kulit. Saya belum mencoba produk ini, namun saya yakin pasti akan menyukainya 



  •  Brun Brun Matte Crème Mini Lipsticks : IDR 19,900,-
Sudah lama saya tidak melihat lipstik kecil seperti ini. Maka dari itu saya membelinya. Apalagi dengan tagline lipstik matte pada kemasannya. Saat saya swatch ditangan hasilnya cukup pigmented. Namun saya belum tau bagaimana hasilnya jika dipakai pada bibir. 



  • Brun Brun Peel Off Mask Reviving Chocolatte : IDR 19,900,-
Meskipun menurut saya kemasannya termasuk sangat kecil (mungkin hanya bisa sekali pakai), namun saya tetap tertarik ingin membelinya. Masker peel off dengan variant coklat ini khusus untuk all skin type. Mungkin saya akan menggunakannya nanti malam, hihi. 



  • Brun Brun Scorpio Eau De Toilette : IDR 39,900
Parfum ini kemasannya hanya 9 ml, namun harumnya cukup enak. Parfum dengan slogan rasi bintang ini menurut saya cukup menarik. Sepintas terlihat seperti parfum untuk anak kecil, dengan design yang colorful dan menggemaskan. Saya membeli yang Scorpio, sesuai dengan rasi bintang saya ☺



So, itu tadi beberapa produk yang sudah saya review. Namun ada juga yang belum saya gunakan, tapi akan saya review secepatnya. Brun Brun Paris sudah ada dibeberapa Mall di Jakarta dan luar kota. Namun jika kalian ingin membelinya di Pondok Indah Mall, kalian bisa mampir ke :

Brun Brun Paris-
Skywalk PIM 2 Lantai 2, Unit S211
Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV/TA 


Oh iya, kalian juga bisa liat Youtube channel saya yang membahas mengenai Brun Brun Paris haul. Enjoy! 



Love,
Girl With An Attitude













No comments: