Tuesday, June 12, 2012

Dr. Martens



Pernah ingat tidak sepatu paling populer sekitar tahun1993-an selain Converse All Star apa? Yessss, it's Dr. Martens. Sepatu boot yang terkesan kuat dan maskulin, ternyata masih tetap digemari sampai sekarang oleh anak-anak muda. Baik di luar sana, maupun di Indonesia. Buktinya adalah, belakangan saya masih sering melihat beberapa anak muda yang memakai sepatu ini di Mall. Sepatunya dipakai dan dipadukan dengan celana legging atau celana pendek (untuk wanita), dan celana jeans model lurus (oleh pria). Memang terkesan cool dan sportif. Selain itu orang-orang terdekat saya juga banyak yang pakai. Abang, kakak ipar dan pacar saya masing-masing mempunyai sepatu boot ini dengan warna yang berbeda-beda. Dulu saat SMP, saya juga punya satu yang warna hitam dan lubang tiga. Kemarin saat saya pergi ke Brightspot, saya melihat sepatu Dr. Martens lubang tiga berwarna kuning! Sangat keren pastinya. Namun sayang masih tetap mahal. Jika saya boleh memilih, ini adalah beberapa model yang saya ingin. Hehe..








Totally cool ya!

No comments: