Tuesday, March 26, 2013

Hey, Bulan..

Hey Bulan, saya mau nitip salam. Tolong sampaikan salam manis penuh cinta saya untuk dia ya. Tolong salam saya itu disampaikan dengan kehangatan sinar rembulanmu yang indah. Yang jika orang melihatnya, sampai tidak mampu berkata-kata.

Salam itu kamu berikan kepadanya agar dia bisa merasakan kehangatan cinta saya juga. Sama halnya seperti hangatnya saya jika sedang tidur sambil berselimut di malam hari.

Hey Bulan, tolong cepat saat ini juga, salam saya segera disampaikan. Karena saya yakin dia pasti sedang memandang dirimu di langit sana, sambil membayangkan dan menunggu salam cinta saya sampai di telinga dia.

Selamat malam dan selamat tidur, Bulan. Sekarang saya ingin segera tidur, dan memimpikan tentang indahnya kisah asmara saya dengan dirinya. :)

No comments: