Monday, March 11, 2013

Blur


Ghibbo.com
Setelah lama diisukan akan menyambangi pecintanya di Indonesia, kini band  yang tenar pada tahun 80-an, Blur dipastikan akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, 15 Mei mendatang.
 
Hal ini dipastikan pihak promotor, Dyandra Entertaiment melalui akun twitternya.

"#Confirmed #BigSoundFest feat Blur, Tegan and Sara, many more!!! May 15, Lapangan D Senayan. Ticket info soon!! cc: @SoundRhythm," tulis Dyandra Entertainment dalam akun Twitternya, Jumat (15/2).

Band yang beranggotakan Damon Albarn (vokal), Graham Coxon (Gitar), Alex James (Bass) , dan Dave Rowntree (Drum) ini akan tampil dalam konser yang dipromotori Dyandra Entertainment bertajuk Big Sound Festival.

Selain itu  duo indie rock asal Kanada, Tegan and Sara, juga tercantum sebagai pengisi acara.

"@teganandsara: We're going to Indonesia! We're playing #BigSoundFest on May 15 at Lapangan D in Jakarta with Blur and many more!," kicau musisi kembar dan penyuka sesama jenis ini di akun twitternya, @teganandsara.

Blur merupakan grup musik rock asal Inggris yang didirikan di Colchester pada tahun 1989 dengan nama Seymour.

Awal terbentuk, band ini dianggotai Damon Albarn (vokal dan keyboard) Graham Coxon (gitar) dan Dave Rowntree (drum). Kemudian, Alex James bergabung sebagai pemain bass.

Blur dianggap sebagai ikon dari aliran musik Britpop dan termasuk salah satu band yang sukses baik dari sudut pandang kritikus maupun komersil.

No comments: