Saturday, July 23, 2011

A plain morning


"I'd like to hire a plain, I'd see you in the morning.
When the day is fresh, I'm coming home again"

(Dashboard Confenssional)

Lagu ini mau saya pasang ratusan kali juga saya tidak akan bosan-bosan. Sayang tidak ada videoklipnya. Coba deh didengarkan lirik dan musiknya. Sederhana namun terdengar benar-benar sedang rindu dengan seseorang. Lagu ini saat ditulis oleh Chris Carrabba, karena dia memang sedang rindu dengan pacarnya yang pada saat itu terpisah jarak olehnya. Karena Chris sibuk tur dengan Dashboard Confenssional, sementara pacarnya sibuk tur dengan bandnya juga. Saya senang, saya akhirnya berhasil memainkan lagu ini dengan gitar. Pada saat kumpul dengan teman-teman Dashers beberapa minggu lalu, si Rangga sempat memainkan lagu ini dengan gitar, dan saya yang semangat menjadi backing vokalnya. Hehe.

"You wrote the words 'I love you',
and sprayed it with perfume"





No comments: