Sunday, July 24, 2011

Sang drummer

Perbincangan ini terjadi pada saat The Cranberries sedang manggung.

Kocu      : "Vi, liat drummernya si Cranberries deh"
Saya       : "Iya. Ini gue lagi liatin"
Kocu      : "Beneran loe liatin coba. Keren yah!"
Saya       : "Iya, keren. Ini gue lagi ngeliatin" (sambil mata saya terus menatap sang drummer)
Kocu      : "Loe konsen ngga sih? Loe ngeliatin apaan deh? Loe ngeliat si drummer nya kan?
                  Maen drum nya jago yah. Keren."
Saya        : "Oooh, maksud loe permainannya toh? Gue kirain badannya. Gue dari tadi merhatiin
                   badannya soalnya" (sambil tersipu malu)
Kocu       : "Yeeeee..dodol!" (sambil noyor kepala saya)

Ya abis gimana, sang drummer main drum tanpa mengenakan baju. Terlihat jelas badannya yang keren itu. Glek!
   

2 comments: