Thursday, May 27, 2021

KFC, Taman Melawai.

Hai!

Kemarin saat tanggal merah, saya dan Krishna meyempatkan diri untuk datang ke KFC yang sedang dibicarakan banyak orang karena salah satu menu andalannya. Nah, KFC nya berada tepat di sebelah Taman Melawai dan di seberang Bank BCA. Maka nya dinamakan KFC Taman Melawai, hehe.

Kenapa KFC Taman Melawai ini sangat ramai? Karena mereka mengeluarkan kembali menu pertama mereka di tahun 1979, yaitu Classic Combo. Jadi, saat saya tau akan hal itu, langsung deh saya ingin cepat-cepat mencoba.






Bentuk gedungnya sendiri menurut saya memang jadul, namun kata satpam disitu, dulu nya bekas gedung Bank Permata. 

Saya suka dengan bangunan dan juga beberapa hiasan yang berada disana. Karena benar-benar menunjukkan atmosfir "jadul" nya. Ditambah, playlist lagu yang dipasang juga lagu-lagu jadul, loh!

Begitu masuk, wah ramai sekali! Semua orang membeli Classic Combo dan rela antri beberapa menit. Saya sendiri kedapatan antri sekitar 15 menitan. Ngga apa-apa deh 😄

Oh ya, sekedar informasi, KFC ini terdiri dari dua lantai. Lantai atas terdapat ruangan indoor yang cukup luas, dan ruangan outdoor yang khusus untuk perokok. Dan ada juga beberapa foto-foto mengenai pemilik dan asal-muasal KFC berada di Indonesia. 


The Famous Classic Combo, 1979




Setelah 15 menit menunggu, akhirnya Classic Combo ada di tangan juga, hahaha. Classic Combo ini terdiri dari 1 ayam KFC Original, Jagung, Mashed Potato with Gravy, Coleslaw dan Roti dengan harga Rp 45.000,- namun tidak termasuk minum ya. 

Yang paling saya suka adalah Coleslaw dan Mashed Potato nya, yang seinget saya terakhir saya coba pada saat duduk di bangku SMP, hahaha. Untuk ayam original nya sudah pasti enak dan gurih, jagung nya manis dan roti pun juga lembut. 

Secara keseluruhan menurut saya Classic Combo ini tidak mengecewakan lah. Namun alangkah baiknya jika termasuk minum juga, hehehe. Oh ya, jujur saja saya tidak kenyang loh makan satu paket ini. Karena menurut saya ukurannya termasuk mungil 😆

Yang pasti tidak menyesal deh bela-belain datang dan antri cukup lama, demi mencoba paket jadul ini. Dan katanya Classic Combo hanya tersedia di KFC Taman Melawai ini loh!

Yuk buruan cobain gaes!


Love,
Girl With An Attitude










No comments: