Friday, May 7, 2021

Apa Arti Persahabatan? Apa Arti "gank"?

Hai guys!

Postingan kali ini saya ingin menulis unek-unek yang belakangan sedang kepikiran sedikit saja nih, hehehe. Saya ingin bertanya, sebenarnya apa sih arti persahabatan bagi kalian? Kalau bagi saya sendiri, persahabatan itu adalah hubungan atau jalinan pertemanan, baik dengan teman lama ataupun teman baru sekalipun, yang sifatnya tulus, tidak terpaksa, tidak saling palsu, selalu hadir kapan saja dimana saja, berani menegur jika ada yang salah, ikut bangga jika salah satu mencapai suatu hasil, dan saling menghargai satu sama lain. 

Lalu, apa beda nya dengan "gank"? Hmm, menurut saya sebuah gank tidak harus terdiri dari beberapa sahabat sih, karena sifatnya lebih random. Alias didalam sebuah gank itu kan pasti ada beberapa orang. Nah saya yakin dari beberapa orang itu tidak semuanya cocok satu sama lain. Anggap lah dari 10 orang, empat orang diantara nya lebih cocok satu sama lain dan mungkin lebih sering pergi bersama. Apakah tercipta sebuah gank didalam suatu gank? Saya tidak tau. 

Saya sering mengalami hal seperti itu, saya pikir didalam sebuah gank yang ada saya didalam nya, beberapa personil akan selalu kompak dan seru. Namun ternyata saya salah. Ada saja tuh, beberapa orang didalam gank justru lebih seru sendiri tanpa saya. Ya sudahlah. 

Dan mungkin dikala mereka sedang hang out tanpa saya, alias saya tidak diajak, "sadarlah Ovi, mereka memang tidak mau kamu ada" ehehehe. Bukan karena mereka lupa mengajak, atau takut saya sedang sibuk sehingga tidak mau menganggu saya. Tapi ya itu tadi, mereka tidak mau saya hadir 😐

Ya sudah, tidak apa. Mungkin saya baper, tapi tidak lama kok, tenang saja. 

Ok lah kalau begitu, "teman gank" cukup tau aja yah, mungkin memang kita tidak satu frekuensi. 

Karena frekuensi saya ada di teman-teman yang lain 😏

Thank you for reading!


Love,

Girl With An Attitude


No comments: