Tuesday, December 29, 2020

Lately, I'm into Decor..

 


Hi all!

Mau sedikit bercerita nih, hehe. Jadi belakangan, saya dan Krishna sedang rajin-rajinnya hunting perabotan dan dekorasi. Sebenernya ngga terlalu banyak yang kami beli, tapi karena excited banget jadi sepertinya semua mau dibeli, haha.

Ceritanya ruangan lantai atas yang selama ini masih berantakan, pelan-pelan bisa rapih juga. Ruangan yang memang rencana nya akan menjadi "studio" bagi kami. Bisa menjadi studio tempat Krishna berlatih musik, untuk shooting konten Youtube Channel, dan juga foto-foto action figure ataupun produk kencatikan saya. Tapi memang sejauh ini baru sisi sebelah kanan saja yang sudah rapih dan kami isi. Sementara sisi bagian sebelah kiri masih berantakan, meskipun tidak separah sebelumnya, haha. 

Maka dari itu sudah dua weekends kemarin kami sempat membeli beberapa barang di Informa dan IKEA. 

Belakangan saya memang sedang suka dengan vas yang bentuknya unik, karena keseringan melihat konten Instagram beberapa influencer favorit saya nih hahaha. 

Hiasan bunga plastik dan lilin estetik Korea 😊

Vas, hiasan kepala Roman, lilin apel & pot pourri

Tapi saya juga tidak terlalu memaksakan harus membeli yang mahal ya, karena bagi saya ini kan hanya sebagai dekorasi. Namun tetap dong dengan design yang gemes dan kualitas yang bagus. 

Saya berniat ingin membeli beberapa vas yang bentuknya unik lagi, hehehe. Nah nanti kalau ruangan studio kami sudah benar-benar rapih dan tertata, baru deh akan saya buat video tour. Tungguin ya!

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude




No comments: