Monday, December 21, 2020

"Nothing good is born from lies. And greatness is not what you think.."


Judul postingan ini merupakan salah satu quote favorit saya dari film Wonder Woman 1984, yang baru saja saya tonton weekend kemarin. Saya hanya bisa menghela nafas ketika selesai menonton film ini. Tanpa bermaksud memberikan spoiler, tapi sungguh film ini menurut saya luar biasa bagusnya. Dengan sentuhan drama cinta yang membuat hearfell, dan juga aksi sang Wonder Woman yang menunjukan power nya tanpa harus terlihat "perkasa".

Pada scene pertama film ini, sudah sukses membuat saya terpana dan terkagum-kagum dengan pemandangan Amazon yang indah dan juga aksi beberapa prajurit wanita Amazon yang terlihat cekatan dan 'terdidik' dengan baik.

Gal Gadot sendiri memerankan tokoh Wonder Woman memang sudah sangat cocok. Pada film Wonder Woman (2017), saya memang  suka dengan pembawaannya yang powerfull namun tetap fierce. Tanpa harus menunjukkan gerak-gerik yang sexy dan seakan-akan hanya mengandalkan penampilan. 

Ok, kembali membahas mengenai Wonder Woman 1984 yang mengambil suasana tahun 1984 lengkap dengan penari break dance, baju fitness yang colorful dan wanita nya masih menggunakan stocking, parachute pant, sepatu nike cortez dan rambut wanita dengan model wavy yang mengembang. Patty Jenkins sebagai director dan screen writer memang benar-benar memperhatikan detil. Sehingga kita ikut terbawa dalam suasana tahun '80-an.

Yang saya suka dari film ini adalah, membahas bahwa kejujuran itu merupakan suatu hal yang sangat penting didalam hidup. Tidak usah berusaha dan berpura-pura menjadi sosok yang bukan diri kamu sendiri hanya karena ingin dianggap. Karena sesuatu yang orisinil merupakan suatu kebanggaan yang seharusnya ditonjolkan. Hehe, itu aja sih yang bisa saya ceritakan tentang film ini.

Sisa nya, kalian tonton sendiri yah 😋

Thank you for reading!


Love, 
Girl With An Attitude

No comments: