Tuesday, July 7, 2020

Weekend at The Mall

Hai guys!

Saya ingin bercerita mengenai weekend saya kemarin. Jadi untuk pertama kalinya, setelah 3 bulan tidak pergi ke Mall, akhirnya saya dan Krishna sempat mampir ke Pondok Indah Mall. Namun pastinya sesuai dengan protokol yang ada, yah. 

Haha, layaknya kuda yang lepas dari kandang, kami berdua merasa senang sekali. Dan untungnya saat itu kondisi Mall sangat sepi. Jadi kita tidak terlalu takut utuk berpapasan dengan beberapa orang. 

Saya mampir ke beberapa toko baju, untuk sekedar cuci mata dan melihat beberapa koleksi terbaru mereka. Ternyata banyak sekali beberapa produk yang sedang diskon, hehehe.

Dan tidak lupa kami makan siang di restoran sehat favorit kami berdua yaitu Burgreens. Berhubung saat itu saya tidak begitu lapar, maka saya hanya memesan Protein Peanut Butter Bowl. Sekalian bisa sebagai dessert sekaligus, hehe.





Jika saya perhatikan, beberapa orang memang terlihat santai pada saat di Mall. Memang tidak pernah lepas dari yang namanya masker. Namun sesekali saya lihat ada yang membawa anak balita, bahkan anak bayi. Seperti nya memang banyak yang mulai terbiasa dengan adanya virus Covid-19 ini.

Saat mau masuk ke dalam toko pun, selalu tersedia hand sanitizer. Jadi sudah dipastikan kondisi tangan menjadi bersih dari bakteri. 

Apakah orang-orang sudah mulai terbiasa dengan julukan The New Normal ini?

Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Kalau saya pribadi, hanya mengikuti yang ada saja. Tidak terlalu memaksakan harus begini ataupun begitu. Senyaman saya saja.

Kalau kalian bagaimana? Apakah sudah mulai berani untuk pergi ke Mall?

Cerita yuk dikolom comment ☺

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude


No comments: