Monday, September 9, 2019

Garage Market Tinkerlust & Female Daily



Hi folks!

Wah sampai lupa nih membahas mengenai salah satu acara yang saya hadiri di hari Minggu lalu. Jadi, pada tanggal 30 - 31 Agustus 2019, Tinkerlust dan Female Daily mengadakan acara Garage Market di Mall FX, Sudirman. Apakah itu Garage Market? Garage Market merupakan acara yang  menjual barang-barang preloved (baca : second/bekas) namun masih layak pakai. Barang bisa berupa pakaian, make up,skin care, sepatu, tas, dompet, tali pinggang dan lain-lain. Acara Garage Market ini rutin diadakan oleh Tinkerlust yang memang merupakan marketplace preloved items alias website khusus yang menjual barang-barang second.

Saya datang ditanggal 31 Agustus 2019, hari Sabtu. Dan memang saya sudah berniat sekali ingin membeli beberapa make up. Hehe, maklum habis tanggal gajian kan jadi tergoda yah 😎

Saat saya datang ke sana, masih belum ramai. Namun beberapa barang sudah banyak yang habis, karena sepertinya banyak yang sudah borong di hari Jumatnya deh, hehehe. 

Setelah hampir 2 jam disana, akhirnya saya membeli 4 items. Diantaranya adalah :

Too Faced "Papa Don't Peach" Blush 





Saya sudah tau blush cute ini sejak lama. Dan harga nya sangat mahal yaitu Rp 500.000,- an. Nah kalau di acara Garage Market, saya membelinya hanya seharga Rp 250.000,-. Dan ini masih baru loh, karena masih disegel. Hanya saja box nya sedikit rusak, sehingga terlihat seperti sudah pernah digunakan. Warnanya peach muda dan ada sedikit shimmer. Sangat bagus untuk digunakan jika mau berdandan natural. Oh ya, wanginya juga seperti buah peach asli!

Elf Liquid Matte Lipstick (Wine Tour Shade)



Warna lipstick ini benar-benar diluar comfort zone saya, alias beda sekali dengan semua lipstick yang saya miliki. Selama ini yang saya punya hanya lipstick seputaran warna nude,mauve dan pink. Nah kalau yang ini warna pink gelap namun cantik sekali. Sesuai dengan nama shade nya, Wine Tour, warna lipstick ini memang seperti warna red wine. Dan saat saya gunakan, memberikan kesan sophisticated dan sexy. Formulanya juga sangat enak dan tidak transfer ke gelas jika saya minum. 

Saya membeli nya seharga Rp 60.000,- dan masih baru. Yang saya tau, harga aslinya sekitar Rp 110.000,- kalau tidak salah. Love!

Bath & Bodyworks Aromatherapy Sleep Sommeil Bath & Massage Oil



Waw, massage oil yang satu ini wanginya enak sekali! Campuran bunga Lavender dan Chamomile yang sangat menenangkan. Oil ini bisa digunakan langsung seperti menggunakan body lotion, namun bisa juga diteteskan ke air mandi kita (jika ingin berendam dalam bath up, ya). Tekstur nya sedikit kental seperti oil pada umumnya, namun ini tidak terlalu lengket kok. Saya senang sekali. 

Dan saya membeli nya hanya seharga Rp 80.000,- (namun dengan kondisi sudah dipakai sekitar 5%). Saya kurang tau harga aslinya berapa, dan apakah produk yang ini masuk ke Indonesia atau tidak. Namun jika tidak masuk ke Indonsia, wah saya merasa beruntung sekali 😊

Nah, untuk item yang terakhir, saya membeli kemeja lengan pendek berwarna hitam dengan bahan silk,merk nya Zara Woman. Saya beli seharga Rp 120.000,-, sementara harga aslinya sekitar Rp 275.000,-. Sepertinya sudah second, tapi masih sangat bagus kok. Semua kancingnya juga masih lengkap. Karena sudah saya pakai dan saat ini sedang dicuci, sehingga tidak bisa saya foto, hehehe. 

Overall,saya sangat suka dengan acara Garage Market ini. Puas banget rasanya, hahaha! Yah namanya juga wanita ya, ngga bisa jauh-jauh dari harga murah dan make up.

Pokoknya jika acara Garage Market ini diadakan kembali, dijamin saya pasti menjadi salah satu orang yang tidak sabar untuk berbelanja.

Thank you for reading! 


Love,
Girl With An Attitude






2 comments:

Dyn said...

Waa penasaran sama performanya si Papa Don't Peach!

ovi siregar said...

@Dyn : Hihihi, so far aku coba lumayan pigmented kok. Cuma aku pake nya sedikit2 aja, soalnya terlalu cantik untuk dirusak hehehe. Next aku review deh ya :)