Tuesday, August 6, 2019

Mie Ayam Bangka, Bintaro.

Hi guys!

Sekedar cerita, kemarin saya makan malam ditempat yang sudah lama sekali menjadi favorit saya, yaitu Mie Ayam Bangka di Sektor 2 Bintaro. Tempat ini sudah saya kenal sejak masih duduk dibangku SMP. Dan sudah menjadi kebiasaan saya dan kedua sahabat saya, minimal 2x dalam sebulan kami makan ditempat itu. 

Dari dulu sampai sekarang tempat itu tidak pernah berubah. Hanya saja harga nya yang sudah pasti naik, itupun tidak terlalu mahal kok. Masih sangat terjangkau. 

Menu favorit saya adalah Siomay. Hmm pokoknya enak banget! Dengan bumbu kacang yang gurih dan tidak terlalu pedas, sangat pas porsi nya untuk saya. 

Ditambah, jika masih sedikit lapar, sesekali saya juga suka pesan mie ayam bangka khas mereka ataupun mie goreng ayam. 

Jika kalian ingin tau seperti apa sih tempatnya, jangan lupa nonton vlog saya dibawah berikut ya 




Jangan lupa subscribe, like dan kasih comment, hihihi! 💓


Love,
Girl With An Attitude

No comments: