Monday, June 10, 2019

Refreshed.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H!

Puasa sudah berlalu, lebaran pun sudah berlalu, namun kenangan tidak akan pernah berlalu, hehehe. Why is that? Well, karena pada hari libur lebaran kemarin saya menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sahabat-sahabat dan teman-teman terdekat saya. 

Berawal pada akhir bulan Mei, ketika saya berbuka puasa bersama teman-teman dari kantor lama (saat masih di kantor Telekomunikasi yang terkenal itu loh 😎), dulu kami menamakan 'gank' kami ini JARWOKAN (singkatan dari inisial nama kita semua). Alhamdulillah, saat acara buka puasa itu, yang teman-teman cowo sedang lengkap loh, termasuk Rheinhard yang sekarang bertugas di Manado. Kalau yang perempuan minus Kiki, Nisa dan teteh Enni. Kapan yaaa bisa lengkap semua lagi? Hehehe.



Setelah berbuka puasa, kita lanjut karake lagi di T-Rex. Setelah itu, saya pulang naik MRT dengan si Adi. Hehehe. What a day 💗

Dua hari kemudian, saya berbuka puasa dengan Endah dan Ira. Mereka berdua juga merupakan teman saya saat di kantor Telekomunikasi tersebut, namun beda 'gank' (cieh!). Kalau Endah dan Ira ini teman-teman yang suka saya ajak diskusi dan curhatin mengenai orang tua. Mengapa orang tua? Yes, karena Endah dan Ira sudah tidak mempunyai orang tua. Saat orang tua mereka masih hidup, Endah dan Ira selalu merawatnya. Sebelum meninggal, ayah nya Endah sempat sakit ginjal dan komplikasi. Ira pun ayahnya sempat komplikasi. Dimasa-masa sakit itulah Endah dan Ira merawat orang tua mereka dengan sepenuh hati. Itulah yang saya lakukan sekarang ini, merawat Mama saya yang terkena penyakit Demensia/Alzheimer 😁


Nah, setelah Lebaran, saya bertemu dengan beberapa teman lainnya disela-sela liburan. Yang pertama adalah Mala, teman dari SMP sekaligus saudara jauh yang sekarang tinggal di Palembang. Dalam rangka libur Lebaran, Mala pulang ke Jakarta. 

Sebenarnya ada satu teman kami lagi, yaitu Arum. Namu entah alasan apa, dia menghilangkan diri dari kami. Jadi kami bertiga sudah bersahabat sejak SMP, dan kebetulan rumah kami berdekatan. Dulu kerjaan kami hanya bermain roller blade, bermain sepeda, bergosip, ngecengin tetangga cowo yang ganteng, makan di warung makan tenda dekat rumah, dan nonton DVD. Ah, miss that moment a lot!


Pada malam hari nya, saya bertemu dengan Chiara dan Jimi. Haha, mereka inilah yang memperkenalkan saya dengan Krishna 💕

Chiara merupakan sahabat saya sejak kuliah. Meskipun umur dia lebih tua setahun, namun kami ya seperti sama saja, hehe. Dulu rumah kami sempat berdekatan. Nah, Chiara ini senasib dengan saya dulu sebelum menikah. Alias sempat menjadi jomblo lamaaaa sekali. Dulu kerjaan kami hanya patah hati dan mellow, hehe. Selalu curhat tiada henti! 


Kadang ada beberapa candaan yang hanya kami saja yang tau. Oh ya, kami selalu memanggil 'Sob' sebagai julukan masing-masing, haha. 

Dan yang terakhir kemarin saya bertemu dengan Iie dan Tama, sepasang suami istri yang saya jodohin, hehe. Jadi Iie merupakan sahabat saya sejak SMA, sementara Tama adalah sahabat semasa kuliah. Iie merupakan sahabat yang sangat baik dan mengerti sekali. Dan yang pas dipadankan dengan Tama yang cerdas, ramai dan anaknya 'musik' banget. 😝



Jadi intinya bulan Ramadhan dan liburan Lebaran kemarin, saya puas bertemu dengan sahabat-sahabat saya. Yang mungkin jarang sekali terjadi jika bukan musim liburan. 

Semoga persahabatan kami akan kekal dan kompak selalu. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Amin.

I feel so refreshed now! 💓

Love,
Girl With An Attitude




No comments: