Thursday, January 17, 2019

Little Miss January


Tadi pagi, saya terbangun dari tidur saya karena menangis. Menangis karena didalam mimpi saya bertemu dengan keponakan perempuan tercinta ini, hehehe. Mimpinya jelas seperti nyata. Ah, mungkin karena saya sedang rindu dengan dia, si Nareswari 💗

Jadi, seperti yang sudah pernah saya ceritakan, bahwa Kakak saya yang perempuan, pindah ke Canada, karena Kakak ingin melanjutkan studi disana. Maka, diboyonglah kedua anaknya, termasuk si gemes yang satu ini. Sudah sekitar 5 bulan mereka disana. Dan saya sangat kehilangan.

Kemudian tadi pagi sebelum saya terbangun, saya bermimpi bahwa Kakak saya sekeluarga kembali ke Jakarta. Papa saya yang menjempunya. Jadi seperti kejutan gitu, tiba-tiba mereka sudah datang saja. Lantas saat saya melihat Nares, saya langsung mengendong dan memeluk dia. Saya ciumi dia, dan saya bilang "I miss  you so much, Nares!". Kemudian dia membalas "I miss you too, Bunda" (yes, dia memang memanggil saya Bunda. Seperti saya memanggil adiknya Ibu saya). Setelah itu Nares memberi saya Choki Choki dan tertawa. 

Baru lah saya terbangun dan kemudian menangis, hehe. Kemudian saya cerita kepada Krishna, dan dia tersenyum sambil memeluk saya "Kamu pasti lagi kangen banget ya sama Nares?". Iya, saya memang lagi kangen, huhu. 

Dan saya baru ingat, di tanggal  25 Januari nanti, Nares genap berusia 6 tahun. Tahun lalu saya dan Krishna membelikan dia rumah mainan Sylvanian & Friends, hehe. Di tahun ini saya tidak bisa belikan kado deh, hehehe.

Hopefully mereka sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan segera kembali ke Jakarta. 

I love you, Nares! 😗



Love,
Girl With An Attitude



No comments: