Friday, September 14, 2018

Roti Nogat, Bintaro


Setelah sukses dengan Roti Nogat di Pasar Modern BSD, kini mereka membuka cabangnya didaerah Bintaro. Tepatnya di jalan RC Veteran. Saya memang sudah pernah mencoba roti nogat beberapa kali, namun sama sekali belum pernah datang ke lokasi yang di Bintaro ini. 

Jadi saat tanggal merah kemarin, saya dan suami mampir ke sana untuk ngopi sore sambil menikmati suasana. Tempatnya memang tidak terlalu jauh dari rumah kami yang memang di Bintaro. Kira-kira 15 menit perjalanan kalau naik kendaraan pribadi. 💜.
Saat tiba disana, waw banyak sekali ojek online mengantri untuk membeli pesanan, haha. Dan saat masuk, ternyata ruangannya tidak terlalu besar. Alias hanya ada tiga meja besar beserta beberapa kursi dan juga sofa. Untuk bagian outdoor tersedia dua meja (dan sepertinya banyak digunakan untuk tamu yang memesan take away. Jadi sambil menunggu mereka duduk disitu). 

Karena suami saya belum pernah mencoba roti nogat, maka saya langsung memesan roti nogat yang original 1 porsi (bisa pesan 1/2 atau 1/4 porsi juga, loh). Untuk minum kami memesan kopi susu dan kopi moka. 

Roti Nogat 1 porsi, Rp 29.000,-

Es Kopi Susu, Rp 22.000,-
Es Kopi Moka, Rp 22.000,-
Semua yang kami pesan sudah pasti enak! Tapi menurut suami saya, roti nogatnya terlalu manis, sehingga membuat dia sedikit mual. Sepertinya dia lebih tertarik yang roti nogat meisjes deh, hehehe. 

Oh ya, karena kami sambil menunggu teman yang baru akan datang sekitar 1 jam kemudian, maka kami melanjutkan pesan makanan, haha. Kali ini kami pesan jagung gurih yang rasanya wahhhhh kacau enaknya!!!

Jagung Gurih, Rp 18.000,-


Saya ngga ngerti campurannya apa, namun rasanya enak banget! Pokoknya saya dan suami sangat puas dengan semua yang kami pesan. 

Namun menurut saya tempatnya kurang luas. Sehingga meja satu dengan meja yang lain cukup berdekatan, sehingga kurang privasi hehehe. Tapi sepertinya mereka akan menambah ruangan dibagian belakang dekat toilet deh, karena saat saya lihat beberapa kursi dan meja sedang proses disusun. Begitu juga wallpaper yang sepertinya akan dipasang supaya terlihat lebih manis 💓

Sekedar informasi, Roti Nogat buka dari jam 07.00 pagi loh, jadi pas sekali untuk sarapan.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera ke sana!

Roti Nogat, Bintaro
Jl. RC. Veteran Raya No. 22A, 
Bintaro, Jakarta


Love,
Girl With An Attitude




No comments: