Thursday, September 13, 2018

Malang.

Siapa yang sangka di Batu, Malang ada sebuah tempat yang sangat mirip dengan suasana Jepang. Nama tempatnya adalah The Onsen Hot Spring Resort. Jadi, sekitar 2 minggu lalu, saya beserta teman-teman kantor pergi ke Batu, Malang dalam rangka outing kantor. Salah satu tempat yang kami datangi adalah The Onsen Hot Spring Resort tadi.
Selain menjual suasana Jepang, kita sebagai pengunjung diizinkan untuk menyewa kimono. Bagi yang wanita, lengkap dengan hiasan rambut dan kipas sebagai aksesoris.

Namun yang sangat mencuri perhatian saya adalah, pemandangan sungai kecil yang ditengah nya terdapat shrine. Selain itu ada beberapa angsa yang sedang berenang, melengkapi keindahan suasana tersebut. 



Selain ke The Onsen Hot Spring Resort, kami juga sempat pergi ke Gunung Bromo. Kami berangkat tengah malam dari hotel, dan sampai disana sekitar pukul 04.00 pagi. Sekitar setengah jam kemudian, kami berhasil melihat indahnya matahari terbit. Cantik sekali terpancar warna jingga dan oranye.



Pergi ke Gunung Bromo merupakan pengalaman yang sangat seru bagi saya. Jujur saja, saya tidak begitu suka dengan suasana gunung yang dingin dan misterius. Namun saat melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana indahnya sang matahari, lupa semua deh capek dan takutnya 😋

Mau tau lebih lengkap bagaimana suasana saya selama di Batu, Malang? Bisa cek ke Youtube channel saya ya :





Love,
Girl With An Attitude
  

No comments: