Friday, July 6, 2018

What's Your Type Of Girl?

Hello!

Tiba-tiba kepikiran nih mau nulis seperti ini. Jadi ceritanya, tadi saya sedang randomly saja melihat akun Instagram, dan kemudian saya menemukan akun Instagram trio perempuan baru yang menurut saya konsepnya keren banget, namanya @tiga.musik. Nah sontak saya langsung melihat profile mereka. Ternyata mereka tidak hanya bertindak sebagai vocalist, melainkan mereka juga bermain synthesizer, keys bahkan ada yang sebagai DJ (disc jockey). And I was like, "Wow, they're cool enough!".

Speaking about a woman or a girl or a lady, menurut kalian wanita seperti apa sih yang patut dijadikan idola/favorit? Pastinya setiap orang mempunyai karakter favorit yang berbeda, yah? Ada yang suka dengan wanita cantik, stylish, ceriwis dan lain sebagainya. Namun ada juga yang memilih wanita pintar, lembut, pemalu dan lainnya. Itu semua tergantung selera dan kecocokan karakter masing-masing, hihihi. 

If I were a  boy, alias jika saya adalah seorang pria, maka pilihan saya akan jatuh kepada wanita yang pintar, mandiri, mempunyai talenta, unik, fun, ramah, mempunyai iman yang baik dan dekat dengan keluarga. Hehe, itu kalau pilihan saya, yah. 😙

Memang, sebagian orang memilih wanita hanya dari fisik alias tidak perduli whether she is smart or not. Yang penting langsing! But hey, trust me, kecantikan akan luntur jika waktunya tiba. Alias tidak akan abadi. Sementara wanita yang mempunya kepribadian yang baik dan karakter yang kuat, akan bertahan seterusnya. Bahkan berevolusi menjadi semakin pintar. Just be yourself. 

Nah, that is why kenapa saya bilang trio @tiga.musik merupakan para wanita yang keren. Karena mereka mempunyai talenta bermusik yang baik. Jarang-jarang loh wanita bisa menjadi DJ dan memainkan synthesizer 💕

Oh iya, sekedar informasi, dari dulu saya selalu suka dengan gaya unik, fun dan talenta nya Gwen Stefani dan Hayley Williams. Kemudian mengagumi sekali kecantikan dan talenta Lisa Loeb, Michelle BranchAndrea "The Corrs", Emma Stone, Dian Sastro dan Mariana Renata (this girl, uh!). Dan belakangan saya sedang mengagumi karya dan gaya dari designer unik Olimpia Zagnoli 💗


Namun apapun itu, we all girls have our own beauty. Because beauty is not a face, but beauty is a light in a heart. 

"Let the beauty of what you love,
be what you do.."
-Rumi-


Love,
Girl With An Attitude





No comments: