Tuesday, July 10, 2018

Fedwell (Jakarta)

Siapa disini yang suka dengan makanan sehat?


Karena hari Minggu kemarin, saya dan suami memang niat sekali mencoba makanan disalah satu restaurant baru yang memang menyajikan makanan sehat (baca : sayuran), yaitu Fedwell yang terletak didaerah Senopati, Jakarta. Awal mulanya, kami berencana sampai disana sekitar jam 10 pagi, karena pasti tempat tersebut masih sepi. Namun kenyataannya, sampai disana sudah jam 11.30, yang artinya sudah menjelang waktu makan siang. Dan sudah dipastikan Fedwell sangat ramai!

Jika dilihat dari luar, Fedwell terlihat seperti tempat makan yang exclusive dan mahal (saya lupa foto tampak dari luar 😃). Namun saat masuk, waw suasana nya casual dan cozy sekali. Lengkap dengan tembok berwarna pink orange yang sungguh menggemaskan!




Yang menjadi daya tarik adalah, salah satu tembok yang digambar Flamingo lengkap dengan tulisan "Zero Flocks Given" yang terbuat dari lampu. Dan pastinya Instagramable sekali! Jujur, saya sangat suka dengan warna dan dekorasi Fedwell. Simple, fun and homey. 

Nah, sekarang mengenai menu makanan. Untuk makanannya sendiri ada yang dapat langsung pesan pada menu (signature bowls), dan ada juga yang dapat kita pilih sendiri campurannya (do-it-yourself bowls) untuk kemudian diracik oleh si koki. Then voila, menjadi sesuai dengan selera kita!

Saya pesan The Trophy Wife, sementara suami menjatuhkan pilihan pada Hungry (dapat memilih 3 jenis toping).





Untuk rasa menurut saya, hmm..cukup enak. Namun saya lebih tertarik dengan pesanan suami, karena ada quinoa brown rice nya, haha. Oh ya, saya pesan minum Charcoal Soy Latte dan suami Coconut Coffee. Charcoal Soy Latte nya sangat enak! Meskipun pesanan saya salah, seharusnya hot namun diberinya yang cold. Hehe, tidak apa deh 😏



So far menurut saya cukup ok lah. Hanya saja karena suasana yang cukup ramai karena saat jam makan siang, sehingga membuat kami tidak betah berlama-lama disana. But next, mungkin kita akan kembali di jam yang sedikit sepi yah, hehehe.  

Jika ingin tau mengenai Fedwell, bisa cek keterangan dibawah ini ya :

Fedwell 
Jl. Senopati No. 82, Jakarta
Instagram : @fedwelljkt







No comments: