Sunday, June 3, 2018

Instax Square SQ 6 Exhibition!


Weekend ini menyenangkan sekali untuk saya, karena di hari Jumat tanggal merah kemarin, saya datang ke Mall Kota Kasablanka untuk melihat Intax Square SQ6 Exhibition! Yeay, event ini memang sudah saya tunggu-tunggu sekian lama. Karena saya dapat bocoran dari teman baik saya yang kebetulan menangani exhibition tersebut. Acara nya sendiri mulai dari tanggal 31 Mei - 3 Juni 2018. Mau tau seperti apa keseruannya? Lihat saja foto-foto dibawah berikut ☺

Jadi Instax Square SQ 6 sendiri merupakan kamera instax  analog pertama dari Fuji Film yang mempunyai format square alias segi empat. Berbeda dengan beberapa kamera instax analog sebelumnya seperti Instax Mini 8, Instax Mini 7, Instax Mini 70, yang  mempunyai ukuran film sebesar kartu nama.

Nah untuk Instax Square SQ 6 sendiri memang mempunyai isi film berbentuk segi empat seperti Instax Square SQ 10. Hanya saja, Instax Square SQ 6 masih analog alias menggunakan batu baterai biasa, sementara Instax Square SQ 10 sudah menggunakan baterai digital. Harga produk ini kalau tidak salah sekitar Rp. 2 juta-an. 


"Real Life, Beautifully Squared!"





Exhibition nya menurut saya cukup seru. Karena selain free entry, saat pertama kita masuk, kita diberi passport yang isi nya berupa petunjuk atau peta dari 5 area yang dapat kita masuki (bahkan berfoto). Nah, setiap kita masuk ke area tersebut, passport kita diberi stamp yang harus kita kumpulkan sampai lengkap. Jika sudah lengkap, kita dapat datang ke booth "Wonder Photo Shop" dan request untuk print foto.

1. Instax Tropical Lounge



Ya ampun ini tergemas sih! Tropical banget tema nya. Saat saya datang ke sana memang masih sekitar jam 10 pagi, jadi pantulan sinar matahari bersinar cerah sekali dari atap transparant mall-nya, hihi.  Fyi, itu kamera Instax Square SQ6 yang saya pegang hanya tiruan loh, haha. 

2. Eva Celia Changing Room


Mengapa Eva Celia? Karena dia merupakan brand ambassador dari produk Instax Square SQ 6 bersama dengan Gamaliel (salah satu personil grup nyanyi G.A.C). Jadi ceritanya setting-an area ini seperti layaknya sebuah kamar dari seorang Eva Celia.

3. Gamaliel Changing Room


Hihihi, ini settingan-nya kamar cowok banget yah! Ada poster dan beberapa kaos digantung. Seru aja bisa masuk ke zona pria ☺☺☺

4. Mirror Room



Ini dia nih area selfie hahaha. Kita diizinkan masuk ke dalam ruangan yang sekelilingnya kaca selama 1 menit. Ya sudah, bebas berekspresi deh! 

5. Sprinkles Pool Double Exposure 




Ini area yang paling banyak didatangi oleh anak-anak. Ya gimana tidak, bentuknya saja seperti kolam sprinkles, jadi memang gemes banget untuk difoto. Apalagi ada si giant donut balloon nya hehehe. Oh ya, tepat disamping sprinkles pool, terdapat ruangan berbentuk segi empat dengan cahaya lampu yang temaram. Ternyata jika kita berfoto diruangan tersebut, hasilnya seperti siluet. Keren banget!





Setelah foto kita diprint, kita bisa bebas menggambar, menempel sticker atau washy tape selucu mungkin. Karena semua perlengkapannya sudah tersedia. Is it cool or what?!

Nah gimana menurut kalian setelah melihat foto-fotonya? Bagi kalian yang tidak sempat datang ke acara tersebut, semoga foto-foto ini dapat mewakili keseruan acara nya yah, hihihi. Jangan lupa juga untuk mengintip Instagram @instaxindonesia, yah ☺

Saya memang suka sekali dengan kamera Instax, dan who knows I might buy this one!❤




Love,
Girl With An Attitude










3 comments:

winda - www.dajourneys.com said...

wah seru sekali ya mbak :) aku follow IGnya Instax dan mereka sering banget ngadain event keren :)

Dara Oct said...

Ih asyik banget exhibition-nya! Bakalan ada di Bandung gak ya? Pengen banget dateng. Terus si SQ6 ini fotonya langsung dicetak gitu aja atau bisa diedit-edit dulu kayak SQ10?

ovi siregar said...

@Winda : Iyah mereka memang selalu ngadain event2 keren yang ngga membosankan! :)
@Dara : Semoga akan ada di Bandung yah. Kalau untuk SQ6 ini langsung cetak, alias ngga bisa diedit2 kaya SQ10. Karena lebih analog.. :)