Monday, November 2, 2020

Stradivarius Bright Peony Perfume No 136

 


Good morning!

Sudah satu minggu ini saya mempunyai parfum favorit baru yang meskipun hanya di rumah, saya tetap menyemprotkannya, hehehe. Ini gara-gara saya 'keracunan' oleh salah satu blogger favorit saya, Clara Devi atau biasa dipanggil dengan julukan Lucedale, yang sempat membahas mengenai parfum dengan harum yang enak namun harga sangat terjangkau. Salah satunya adalah parfum keluaran Stradivarius dengan harum Bright Peony No.136

Karena penasaran dengan harum yang katanya sangat 'mahal', jadi saat sedang mampir ke Mall langsung deh saya menyempatkan diri ke outlet Stradivarius dan mengendus parfum ini. Ternyata saya jatuh cinta! Dengan harga Rp 299.000.- dan ukuran 100 ml, untuk ukuran eau de toilette cukup worth to buy kok


Sebenarnya saya pribadi lebih suka wangi Vanilla, Chocolate, Coconut, Caramel dan semua wangi desserts lainnya, hehe. Jarang sekali saya menyukai wewangian bunga. Baru belakangan ini saya berhasil menyukai wangi bunga mawar dari produk Bath & Bodyworks (baca disini). Namun ternyata wangi bunga Peony juga membuat saya jatuh cinta, nih. 💘

Pertama disemprotkan, aroma yang tercium memang manis dan sedikit fruity. Tidak begitu tercium wangi bunga Peony nya. Setelah saya browsing ternyata top note dari parfum ini memang buah black currant, hehe. Middle note nya adalah wangi bunga Lily dan sebagai base note adalah wangi Amber. Nahhh, wangi Amber ini lah yang saya suka. Karena terkesan warm dan sophisticated banget. Ditambah ada juga kandungan wangi Woody dan Soft Spice. Hmmmmm!


Pantesan parfum ini harumnya terkesan mahal. Karena memang wewangian seperti Woody, Spice,dan Amber memang memberikan kesan hangat, oriental dan eksotis. Saya sangat suka!

Jadi, jika kalian sedang mencari parfum dengan harga cukup terjangkau namun wangi nya anggun banget, kalian bisa coba membeli parfum ini. Tersedia diseluruh outlet Stradivarius kok. Oh ya, selain Bright Peony No 136 ini, masih banyak jenis parfum lainnya. Coba endus-endus dan temukan yang sesuai karakter kalian ya. Selamat mencoba 😉

Thank you for reading!

Love,
Girl With An Attitude




1 comment:

Dilla said...

aku pernah coba salah satu parfum stradivarius tapi sepertinya nggak 'ngeh sama yang satu ini.. next time aku mau coba endus juga di store nya ah :)