Wednesday, November 11, 2020

Joylab Skintone Moisturise Tint "Happy".

 


Hi friends!

Kali ini saya ingin review mengenai salah satu produk tint moisturise dengan brand nama Joylab, yang ternyata merupakan produk lokal. Awalnya saya tertarik mencoba karena melihat salah satu beauty blogger, Agnes Oryza  membahas mengenai rangkaian skin care dari Joylab. Karena penasaran, saya coba mencari tau mengenai produk ini. Setelah saya pikir-pikir dan timang-timang, pilihan jatuh pada produk Joylab Skintone Moisturise Tint ini yang type "Happy" dengan undertone medium to neutral.
 


Packaging :

Untuk packaging produk ini menurut saya merupakan nilai plus banget! Karena bentuknya pipih sehingga lebih handy dan terlihat simple, apalagi ukuran nya hanya 30 ml. Untuk plastik kemasannya pun berbentuk pipih, sehingga jika produk dibawa dalam beauty pouch, tidak terkesan bulky. Banyak yang bilang kalau warna pada packaging produk ini putih sehingga mudah sekali kotor jika ditaruh dalam beauty pouch. Namun jika produk dimasukkan ke dalam kemasan plastiknya, akan terhindar dari kotor loh sisters 😉



Tekstur :

Nah, saya suka sekali dengan tekstur yang sedikit creamy dan tidak  terlalu cair, karena tandanya tidak akan bleber ke mana-mana. Selain itu dengan tekstur yang creamy, menjadi mudah sekali di blend. Apalagi jika sebelum menggunakan produk ini, kalian menggunakan face oil atau Bio Oil seperti yang sering saya lakukan. Hasilnya menjadi mudah sekali dibaurkan dan wajah terlihat lebih glowing. I like it!

Zoom jika ingin membaca kandungan produk


Kandungan : 

Pada produk ini terdapat kandungan Vitamin E, Betaine, Glycerin, Caffeine dan Allantoin yang fungsi nya untuk refresh kulih wajah setelah terkena debu, kotoran dan lain sebagainya. Sementara kandungan Titanium Dioxide dan Zinc Dioxide akan melindungi kulit wajah dari sinar UV yang jahat. Sehingga membuat kulit wajah tetap sehat, fresh dan healthy glow! 

Oh ya, untuk produk ini memang tidak dapat menutup semua kekurangan pada wajah seperti noda hitam bekas jerawat, kerutan halus dan warna hitam pada bawah mata, ya. Tapi memang setelah memakai tint moisturise ini, wajah terlihat lebih sehat dan bersinar. Terkadang saya membiarkannya natural, alias tidak usah menggunakan compact powder lagi. 😊

Dengan harga Rp 129.000,-, menurut saya worth to buy kok. Karena menggunakan produk ini cukup seujung jari telunjuk saja sudah bisa digunakan untuk seluruh wajah. Jadi meskipun hanya kemasan 30 ml, pasti habisnya akan lama sekali, hihi. 

Thank you for reading!

Love,
Girl With An Attitude




2 comments:

Farah Salsabila said...

aaa akhirnya! aku pengen banget punya yang kayak gini konsepnya tapi gatau harus produk apa. so happy 😍

ovi siregar said...

@Farah : Iyaaaah kamu harus cobain ini. Enak banget! :)