Monday, November 9, 2020

So, My Birthday Went Very Well.


Happy birthday to me!

Hehe, kemarin tanggal 8 November, saya tepat berusia 39 tahun. Wow, sudah tua juga ya?!

Kemarin saya senang, karena tepat pada pukul 00.00 WIB, suami saya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan beberapa kado yang sangat bermanfaat untuk saya. Sungguh deh, saya tidak terlalu mengharapkan tas yang harganya puluhan juta, atau apapun yang mahal-mahal. Namun cukup suatu barang yang bermanfaat dan bisa saya gunakan untuk ke depannya.

Beberapa teman lama dan teman baru juga turut mengucapkan ulang tahun serta posting foto saya di Instagram mereka masing-masing. Hehe, berasa istimewa sekali ya memang jika sedang berulang tahun 💕.

Biasanya saat berulang tahun, selalu lekat dengan yang namanya "Make a wish" alias berharap sesuatu yang mudah-mudahan dapat terkabul. Entah dalam waktu dekat, ataupun nanti jika sudah tepat waktunya.

Tidak muluk-muluk, saya hanya berharap semoga cepat diberikan izin untuk dapat hamil jika sudah saatnya. Diberikan kesehatan dan umur panjang untuk saya, orang tua, suami serta semua orang-orang tersayang saya. Itu saja. Amin. 💗

Happy birthday Ovi. Be bless always!

Thank you for reading!


Love,

Girl With An Attitude


No comments: