Sunday, October 11, 2020

Kopi Writer




Happy Sunday!

Pagi ini saya dan Krishna sempat mampir ke cafe yang letaknya sangat dekat dari rumah. Mengingat kami sudah cukup lama tidak keluar rumah dan sekedar ngopi-ngopi cantik, maka setelah olah raga pagi, kami langsung sarapan di Kopi Writer. Sebenarnya cafe ini sudah cukup lama buka, namun karena  pada awal Corona harus locked down, maka cafe ini pun harus ikutan tutup sementara waktu. Nah, tanggal 20 Agustus 2020 kemarin, baru deh dibuka kembali!

Dari luar, tempatnya terlihat mungil, mungkin karena terbagi dua dengan sebuah butik baju ya. Namun bisa kok jika ingin parkir mobil, bisa muat sekitar tiga mobil.

Terdapat tempat duduk yang cukup nyaman dibagian luar, dan sepertinya ini cocok untuk perokok. 



Sebelum masuk ke dalam, terdapat botol besar hand sanitizer yang dapat kita gunakan, yah to make sure kalau tangan sudah pasti bersih dari kuman-kuman.

Ternyata didalam tempatnya cukup besar dengan konsep memanjang ke belakang. Saya suka sekali! Dengan langit-langit yang cukup tinggi, memberikan kesan tempat yang luas dan nyaman. Saya dan Krishna memilih duduk disamping meja kasir. Agar jika ingin menambah pesanan makanan, tinggal menoleh saja ke kasir, haha.  





Saya suka dengan beberapa pajangan seperti mesin ketik kuno, buku-buku, dan kata-kata puitis yang terdapat pada dinding dan juga menu. Berasa sekali aura "penulis" nya. Oh ya, sebagian kursi dan lantainya dibuat dengan konsep industrial, jadi terkesan santai. 

Kami pesan Burger Writer, french fries, es kopi susu, Americano, donat ovomaltine dan donat nutella. Semua rasanya enak sekali! Terutama donat nya yang terasa sangat home made. Lembut sekali, dan masih hangat saat disajikan. Untuk harga pun sangat terjangkau, loh!





Oh ya, selain itu nama-nama minuman nya cukup lucu. Ada Kopi Paste, Kopi Writer, Kopi Konsep dan Kopi Inspirasi. 

Menyenangkan bisa sarapan dan duduk-duduk santai ditempat ini. Mungkin karena masih cukup pagi, jadi pengunjung belum terlalu banyak. Hanya ada kami, dan beberapa gank sepeda yang duduk diluar sambil merokok.

Mengingat tempatnya bisa dijangkau dengan berjalan kaki, jadi saya pikir tempat ini pasti akan menjadi tempat favorit bagi saya dan Krishna. Saya membayangkan sedang menulis pada laptop sambil duduk menikmati kopi berjam-jam disini, hehehe.





Jika kalian ingin ke tempat ini, bisa cek Instagram nya @kopiwriter.id dan coba tanya tempat ini buka sampai jam berapa. Karena bebera kali saya lewat pada malam hari, cukup ramai juga anak-anak muda nongkrong disitu. 

Lumayan juga bisa refreshing sambil menikmati makanan dan kopi yang enak ☺

Thank you for reading!

Love,
Girl With An Attitude













2 comments:

Ichaasa said...

Wah tempatnya keliatan adem banget kak! Bakal enak nih nongkrong lama2 disana. Makannya juga keliatan enak! Kalau ada waktu mau main kesana ah! Makasih infonya xD

ovi siregar said...

Hehe, iyahhh tempatnya cukup enak kok.

Enjoy yaaah! :)