Sunday, August 30, 2020

Miniso "Flawless" Two Way Cake Compact Powder

 


Hi friends!

Sebenarnya saya membeli compact powder Miniso ini random sekali, hehe Jadi ceritanya minggu lalu saya ingin membeli bedak wajah, karena kebetulan loose powder saya sudah habis. Nah ketika saya menuju Watson, drug store tersebut sedang penuh sesak sekali. Karena saya agak malas mengantri, jadi saya pikir nanti saja deh kembali lagi ke sana. 

Sambil menghabiskan waktu, saya mampir ke Miniso sekedar ingin melihat barang yang lucu-lucu. Ternyata saat saya sedang melihat bagian produk kecantikan, saya melihat "Flawless" two way cake compact powder ini. Karena saya penasaran, maka tester nya saya coba swatch ditangan. Ada tiga jenis warna, yaitu light beige, medium beige dan warm beige. Karena undertone wajah saya lebih ke neutral, maka saya merasa paling cocok yang warna medium. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 49.000,- maka tanpa pikir panjang langsung saya beli. Dan tidak lupa saya juga membeli lip crayon "Flawless" dengan warna Apricot, yang sebelumnya memang sudah pernah saya beli. 

Karena sudah mampir ke Miniso, saya jadi lupa deh untuk kembali ke Watson. Hahaha!



Untuk kemasan tetap sama seperti compact powder pada umumnya. Namun dengan warna putih dengan bahan matte dan tulisan "Flawless" pada bagian tutup, menurut saya terlihat cukup chic. Ternyata pada kemasan sudah terdapat kaca dan spons yang berbahan latex (seperti beauty blender). Jujur, saya kurang suka bahan spons seperti ini. Namun tidak terlalu mengganggu kok bagi saya ☺

Ternyata compact powder ini mengadung coconut oil, aloe barbadensis leaf exctract dan beeswax. Cukup aman lah ya untuk digunakan pada kulit wajah. Saya mencoba compact powder ini memang baru seminggu, jadi saya belum bisa bilang apakah ini sangat bagus atau tidak. Namun yang pasti sejauh ini belum berdampak buruk pada kulit wajah saya. Oh ya, saya juga belum sempat menggunakan compact powder ini dengan base BB cream ataupun CC cream. Tapi saya yakin, hasilnya pasti bagus!



Menurut saya jika kalian ingin mencoba compact powder ini sepertinya oke-oke saja kok. Dengan kandungan bahan-bahan yang tidak main-main dan harga terjangkau, lumayan lah bisa dijadikan salah satu koleksi beauty product kalian, hehe.

Jika kalian tidak sempat membelinya di Miniso, kalian juga bisa cek beberapa toko online yang sudah banyak menjual produk ini. Kalau tidak salah, di aplikasi Tokopedia sudah ada akun resmi nya Miniso kok. Jadi kalian coba cek aja ya ❤

Selamat mencoba and thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude



 

No comments: