Monday, August 24, 2020

Menyusun Beberapa Cerita

 


Hai teman-teman!

Tidak terasa ternyata sudah satu bulan lebih saya tidak menulis blog. Alasannya kenapa? Hehe, sedang jenuh saja. Selain itu, saya sudah mulai masuk kantor lagi, meskipun tidak setiap hari. Namun entah kenapa sepertinya sedang tidak ada waktu untuk menulis blog. 

Lalu, bagaimana kabar kalian semua? Kalau saya? Jujur bosan sih, apalagi mendengar berita tentang Covid-19 yang tidak kunjung reda. Disisi lain masih tetap waspada, namun disisi lain agak kecewa juga dengan beberapa orang yang sangat menganggap enteng masalah Covid-19 ini. Hal kecil seperti memakai masker dan mencuci tangan saja, terkadang masih banyak orang yang tidak melakukannya. Mau sampai kapan coba seperti ini?

Kalau sudah seperti ini, ingin rasanya bisa memutar waktu ke kondisi masih belum ada Covid-19 ya, huhu. 

Oh ya, namun belakangan ini saya sedang menyusun beberapa cerita pendek, nih. Niat saya adalah ingin menerbitkan buku kedua saya. Namun kali ini bukan novel, melainkan kumpulan cerita pendek. Beberapa cerita pendek tersebut memang sudah saya tulis dari dulu. Namun beberapa yang lainnya, baru saja saya tulis sekitar satu bulan belakangan. Lumayan, sudah menghasilkan enam cerita pendek, hehe. Doakan ya bisa segera selesai, agar bisa langsung saya cetak. Ngomong-ngomong mengenai buku, kalau kalian ada yang ingin membaca atau membeli buku novel karangan saya yang berjudul "Mimpi Oriana", bisa cek disini ya : Google Play

Tidak banyak yang mau saya tulis, karena memang sedang tidak ada cerita. Membeli beberapa produk kecantikan juga masih belum, sehingga tidak ada yang bisa saya review produknya. 

By the way, sesekali saya juga suka upload video di Youtube Channel saya. Boleh kok kalau mau dilihat dan jika ingin subscribe 😀

Well, I think that's all for now folks!

Stay heatlhy, stay happy and be kind always ya 💓


Love,

Girl With An Attitude



No comments: