Monday, August 15, 2016

Made my Monday!

I just read one of Andra Alodita's post on her blog. I always enjoy to read all of her posts. This morning there's one post that I really like from her words. It says :

"Saya dan Abenk sama-sama menyadari satu hal. Pertama, rejeki itu bukan melulu soal materi. Kedua, kami adalah sangat menghargai proses, bukan hasil. Kami sudah menyadari hal ini sejak lama, tapi kami baru membahas hal ini lagi semalam.

Ntah kenapa, hal-hal yang membuat saya bahagia bukan lagi membeli atau memiliki sesuatu. Bukan lagi menghambur-hamburkan uang. Bukan lagi karena ingin dipandang orang. Bukan lagi soal status atau jabatan.

Saya bersyukur selalu dicukupi, selalu dikeliling orang-orang yang baik dan menyanyangi saya apa adanya. Saya bersyukur jika diberi rintangan dan cobaan, karena hal tersebut membuat saya menjadi manusia yang lebih kuat. 

Rasanya indah dan lega sekali jika bisa menjalani hari-hari dengan penuh rasa damai dan bahagia. Tidak selalu memikirkan hal-hal yang materialis, tidak selalu memusingkan hal-hal yang terkadang tidak terlalu penting. Terima kasih, Allah".

And yes, that's so true! The reason why we live happy in this world is, we have to feel blessed no matter what. Because it really can make us apprecitate the meaning of this happy life! 

This post really made my Monday :)

Love,
Girl With An Attitude

No comments: