Friday, November 16, 2012

Happy birthday to me :)



Bday cake from Office mates :)

Tanggal 8 November 2012 adalah hari ulang tahun saya. Hari istimewa saya, yang pastinya sudah saya tunggu-tunggu dari beberapa bulan hari yang lalu. Pastinya hari ulang tahun selalu disambut dengan hati yang senang. Meskipun umur yang bertambah setahun yang lebih tua, pastinya. Tapi entah kenapa, pada tahun ini, saya mengalami yang namanya Bday blues. Perasaan dimana kita merasa sedih, cemas, kecewa dan lain sebagainya dalam menyambut satu hal yang pada dasarnya membahagiakan. Haha aneh bukan. Sama saja seperti baby blues yang suka dialami oleh ibu yang baru saja melahirkan.

Diumur saya yang semakin tua ini (meskipun tetap didalam hati merasa Forever Young,haha), saya merasa beruntung bahwa saya sudah sejauh ini mendapatkan yang saya punya. Memang, yang saya miliki belum sempurna. Belum menjadi jutawan dan lain sebagainya. Dan kalau dibilang sudah lengkap atau belum, iya bisa dibilang saya memang belum lengkap. Karena saya belum menikah, apalagi mempunyai anak. Iya, saya memang sudah mempunya seorang pacar yang sangat baik luar biasa. Dan saya bahagia akan hal itu. Saya mempunyai orang tua yang masih lengkap, dan sehat. Saya mempunyai sahabat-sahabat yang sampai saat ini masih ingat dengan ulang tahun saya. Dan saya mempunyai pekerjaan yang lagi-lagi saya mengucapkan syukur alhamdulillah karena sudah mendapatkannya. Namun apalagi yang saya cari? Apa yang membuat saya mengalami birthday blues tersebut? Tidak akan pernah ada jawabannya. Dan pertanyaan itu seharusnya tidak usah dipertanyakan terus menerus. Cukup menjadi rahasia dalam hidup. Biarkan Tuhan yang mengatur dan menunjukkan saya diakhirnya nanti.

Yang pasti saya bersyukur dan senang, dengan apa yang sudah saya alami sampai detik ini. Meskipun ada sesekali yang pahit dan menyebalkan, dan membuat saya ingin berteriak dan mengumpat, tapi hey..that's life rite? :)
 
 
 
Thank you for the 'Wakai' bday present my dear Krishna :*
 

No comments: