Friday, November 16, 2012

Grafik

 
Grafiknya sedang naik atau turun saya tidak tau. Yang pasti saya tetap terus berusahan menaikkan grafiknya. Dan semoga saja akan selalu ada yang mau membantunya. Naik ataupun turun pasti ada saja alasannya. Namanya juga hidup, ya pasti selalu ada tantangannya. Kalau tidak, ya coba hidup saja didunia dongeng. Yang semuanya serba indah. Bukan maksudnya saya bilang hidup ini tidak indah, hanya saja sesekali banyak kerikil atau mungkin polisi tidur yang harus selalu dilalui. Dilalui dengan senang hati. Meksipun terkadang rasanya ingin nangis tanpa henti.

Hai, saya menulis ini bukan karena saya tidak bahagia. Saya hanya mencoba menulis kembali dan meyakinkan apakah saya masih bisa menyusun kata-kata melankolis dan tidak menyebutkan sumpah serapah? Ternyata saya bisa. Saya masih bisa menulis dengan indahnya. Seperti hidup yang pastinya akan saya lalui dengan manis merekah :)

No comments: