Monday, October 11, 2021

Ada apa dengan 2021?

 Hai!

It's been a long time since the last time I did not write anything in this blog. Well, banyak banget sebenarnya yang ingin diceritakan, namun lebih ke cerita sedih. Iya, sampai sekarang saya masih sangat berduka. Mengapa saya berduka? Karena ayah saya tercinta meninggal pada tanggal 21 Juni 2021, tepat di hari ulang tahun suami saya. Hati saya hancur berkeping-keping dan belum kembali lagi seperti sedia kala. Entah sampai kapan hati saya bisa pulih. Saya merasa kehilangan sosok yang sangat saya idolakan sedari kecil. Papa, I miss you everyday!

Belum pulih hati saya dari kehancuran, pada tanggal 28 September 2021 yang lalu, Oma tercinta dari suami saya meninggal. Pas di hari ke 100 ayah saya. Semakin hancur lah hati ini. Saya termasuk dekat dengan Oma, meskipun bukan cucu kandung. Oma sangat ramah dan peduli dengan orang tua saya. Setiap saat Oma selalu bilang "Ovi, salam ya untuk Mama dan Papa mu. Sehat-sehat semua ya.." 

Pilu hati ini. Apalagi jika saya melihat Opa yang kehilangan belahan jiwa nya. 

Ada apa sih dengan tahun 2021 ini? Kenapa banyak sekali duka cita? Ya Tuhan, perbaiki lah hati ini segera. Amin. 


Love,

Girl With An Attitude

No comments: