Thursday, May 14, 2020

Dove Creames.

Hi girls!

Di bulan puasa seperti ini pastinya kalian merasakan kulit menjadi kering dan seakan-akan dehidrasi minta diberikan kelembaban kan? Hehe, jangan khawatir karena itu rutin sekali terjadi apabilan kita kekurangan cairan pada tubuh. Alias kurang minum dan kurang makan buah-buahan. Sehingga kulit  pada tubuh kita tidak mendapatkan nutrisi. 

Nah, sudah hampir sebulan ini saya mempunyai produk cream kesayangan nih. Kalau yang Dove Intensive Cream sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Kalau produk satu lagi yang sedang saya suka adalah Dove Beauty Cream  (Creme de Beaute) yang kemasannya berwarna putih dengan sentuhan tulisan pink


Apa sih yang membedakan Dove Beauty Cream ini dengan Dove Intensive Cream? Jelas beda sekali. Karena kalau dari segi tekstur saja sudah sangat berbeda. 





Dove Beauty Cream : Tekstur nya lebih cair seperti masker rambut sehingga lebih mudah dibaurkan. Produk ini bekerja dengan sangat baik pada kulit kering. Karena selain melembabkan, juga cukup ringan untuk digunakan pada kulit wajah. Wangi nya seperti sabun Dove batang yang berwarna pink. Agak susah untuk memberikan contoh wanginya, karena bukan jenis wangi fruity ataupun rempah. Namun lebih kepada wangi soft seperti bedak yang memang feminine sekali. Kalau kalian tidak suka dengan jenis cream yang lengket, produk ini cocok sekali untuk digunakan. Karena cepat sekali meresap namun wangi nya cukup tahan lama. 

Dove Intensive Cream : Teksturnya lebih tebal seperti butter dan selain itu sangat lengket jika digunakan. Karena produk ini memberikan nourishing care, maka cocok sekali untuk jenis kulit yang super kering dan bersisik. Dapat memberikan nutrisi secara mendalam terhadap kulit yang memang membutuhkan perawatan intens. Yang saya suka adalah wangi nya, karena sungguh luxurious dan terkesan mewah sekali. Seakan-akan produk ini merupakan cream yang sangat mahal, hehe.



Jika ditanya mana yang menjadi favorit saya? Sudah pasti dua-duanya, hehe. Untuk yang Dove Beauty Cream saya gunakan pada siang hari untuk tubuh saya. Sementara yang Dove Intensive Care digunakan pada malam hari, agar kulit tetap terjaga kelembaban nya selama saya tidur. 

Untuk kemasan menurut saya sungguh praktis, karena bentuk nya jar dengan tutup yang sangat rapat. Ukuran yang saya punya adalah 75 ml, sementara ada juga dalam kemasan besar yaitu 150 ml. Harga nya juga sangat terjangkau yaitu Rp 21.000,- saja. Sementara yang besar sekitar Rp 38.000,- an. 

Produk ini juga mudah sekali ditemukan pada beberapa drug store. Menyenangkan sekali kan?

Kalau kalian sendiri lebih ke team mana nih, team yang suka cream tidak lengket atau team yang suka dengan cream super lengket? Kalau saya lebih suka yang super lengket, hehehe. 

Thank you for reading ☺


Love,
Girl With An Attitude



2 comments:

Dyn said...

Wah menarik buat dicoba nih :D

ovi siregar said...

@Dyn : Cobain dehhhh...ini enak banget!! Dan terjangkau pula :)