Saturday, April 20, 2019

Pan & Co, Japanese Fluffy Pancake

Original Pancake


Happy long weekend!

Nah, tadi pagi saya dan Krishna seperti biasa ingin mencoba tempat baru yang bernama Pan & Co, yaitu restaurant khusus yang menyajikan pancake. Namun pancake nya tidak seperti pancake pada umumnya, yes, karena ini adalah Japanese fluffy pancake. Alias pancake khas jepang yang bentuk nya tebal namun lembut bukan kepalang!

Lokasinya ada di Mall Kelapa Gading 2, tujuan yang cukup jauh kita tempuh dari Bintaro, hehe. 

Saya sendiri tau mengenai Pan & Co ini lagi-lagi dari food blogger favorit saya, Eat And Treats. Dia bilang pancake ini sungguh enak dan patut dicoba! So, dari Bintaro, bela-belain deh menempuh perjalan selama kurang lebih 1 jam.

Berhubung tempat ini masih sangat baru, jadi sudah pasti antriannya cukup panjang. Namun tidak lama bagi kami untuk menunggu, kurang lebih 15 menit, deh. Oh ya, sambil mengantri kita bisa melihat ke dapur dengan konsep kaca terlihat. Sehingga para tamu bisa melihat proses pembuatan pancake nya. 




Saya memesan Pancake Original (Rp 49.000,-) dan Sakura Latte (Rp 37.000,-). Sementara Krishna memesan Strawberry Miss You (Rp 59.000,-) dan Chocolate Latte (Rp 37.000,-), dan untuk cemilan kami memesan French Fries Yakitori Style (Rp 32.000,-). Semua rasanya sempurna! Benar yang dikatakan beberapa review food blogger yang bilang bahwa pancake ini tidak ada bau amis telur sama sekali. Sementara kalau di Jepang sendiri, fluffy pancake seperti ini identik dengan bau amis telur. 😥






Entah apa rahasia nya pada pancake tersebut. Yang pasti rasanya sangat lembut, manis dan cocok sekali dipadu padankan dengan es krim, madu, saus strawberry dan whipped cream! Sementara Sakura Latte nya tidak hanya efek harum sakura saja, namun jika kita minum, after taste nya seperti habis menelan bunga. Enak banget! 

Hanya saja tempatnya terlalu mungil, sehingga jika suasana ramai, waw menjadi berisik sekali dan tidak nyaman untuk mengobrol. Cuma overall, semua nya sudah bagus, kok. 💓

Jika kalian ingin mampir, bisa langsung ke alamat berikut ya :

Pan & Co
Mall Kelapa Gading 2, Lt. 1
Jl. Kelapa Gading Boulevard
Jakarta Timur
@panco


Selamat mencoba, guys! 

Love,
Girl With An Attitude










No comments: