Tuesday, March 31, 2020

Coffee Shop In The House.

Hello everyone!

Sejak #dirumah saja selama seminggu ini, maka rasanya rindu juga ya ingin pergi ke mall atau coffee shop dan membeli kopi favorit beserta cemilannya. Kemudian nongkrong cantik bersama suami atau teman-teman selama berjam-jam, hehe. Kapan ya hal itu bisa dilakukan kembali? *sad

Nah, karena untuk saat ini masih belum bisa pergi ke mall atau coffee shop, bagaimana kalau coffee shop nya saja yang kita pindahkan ke rumah? Hah bagaimana caranya? Hihihi, simple aja kok. Just make it your own coffee and some snacks. 

Kalau saya pribadi memang lebih suka kopi susu alias bukan kopi hitam yang rasanya pahit bukan main ya. Nah biasanya cemilannya bisa berupa sesuatu yang manis. Bisa roti, cupcake, donut atau bisa juga yang asin seperti french fries dan singkong goreng. 

Kali ini saya hanya membuat white coffee yang dalam kemasan (saya beri toping coklat bubuk dengan cetakan berbentuk bunga), beserta toast bread ala-ala Ya Kun Kaya Toast, yang diberi powder sugar beserta  condensed milk sebagai dip nya. 




Cara membuatnya sungguh mudah, yaitu :

1. Dua lembar roti tawar di toast/panggang.
2. Setelah roti dipanggang, potong roti menjadi kecil-kecil (sesuai selera saja ya)
3. Taburkan gula bubuk diatas tumpukan roti
4. Siapkan condensed milk/ susu kental manis pada wadah terpisah.
5. Voila! Makanan siap dinikmati 


Hehe, mudah sekali bukan? Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membuat ini semua. Pokoknya yang sudah tersedia di rumah saja ❤

Kalau kalian sendiri kangen ingin pergi ke coffee shop mana? Dan apa kopi favorit kalian? 

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude


No comments: