Monday, December 17, 2018

Day #26 : 5 Produk Kecantikan Yang Digunakan/Rekomedasikan

pic from Google

Setuju tidak wanita itu selalu ingin terlihat cantik? Se-tomboy-tomboynya seorang wanita,  setidaknya pasti menggunakan bedak atau lip balm dong, hehe.

Jadi, saya ingin memberikan info nih mengenai beberapa produk kecantikan yang menurut saya sangat bagus dan cocok pada saya. Dan semoga produk-produk ini juga cocok ya di kalian.

Ini merupakan micellar water terbaik sepanjang masa (menurut saya, ya). Saya menggunakan produk ini sudah hampir 3 tahun. Meskipun memang sempat berpaling ke merk lain, namun balik-baliknya pasti ke Bioderma lagi. Selain bahan dasarnya merupakan air, jadi tidak menggunakan alkohol. Tidak perih dimata dan cukup ampuh membersihkan make up. Meskipun saya selalu menggunakan sampai 2 kapan ya agar make up benar-benar hilang.


Saya pernah menulis artikel ini sebelumnya (baca disini). Jadi ketika awal mula saya konsumsi obat hormon, muncul lah beberapa jerawat yang sangat menganggu. Namun, Cetaphil menjadi penyelamat. Hanya dalam waktu 4 hari, semua jerawat saya hilangggg. Bukannya membuat kering yah, tapi benar-benar hilang. Akhirnya sampai sekarang, Cetaphil tetap setia saya jadikan sabun cuci muka setiap harinya 💙


Salah satu CC Cream yang cukup setia saya gunakan adalah merk dari Bourjois ini. Karena hasilnya bikin kulit wajah lebih fresh dan terlihat lembab (bukan glowing ya). Selain itu tingkat coverage nya cukup ok kok. Meksipun jika ingin lebih coverage tetap harus di build up, yah. But basically, menurut saya produk in ok banget. Saya juga sempat menulis review nya disini 


Saya mencoba produk ini baru sekitar 2 bulan. And I can say that I love this product! Wanginya enak sekali, ditambah tekstur nya yang halus dan butiran scrub nya tidak terlalu kasar. Sehingga pas jika digunakan untuk kulit wajah, selain itu dapat dijadikan masker juga loh!Scrub ini mampu menggantikan scrub favorit saya sebelumnya, yaitu Himalaya Purifying Neem Face.  


Saya selalu cocok menggunakan produk The Body Shop, meskipun harga nya cukup mahal namun menurut saya worthed it banget. Serum ini benar-benar enak digunakan. Selain membuat kulit wajah lebih lembab dan kenyal, sepertinya membuat lebih segar juga. Sehingga setiap kali saya baru bangun tidur dipagi hari, kulit wajah saya terasa super duper sehat. Oh ya, digunakannya cukup 2-3 tetes sudah bisa untuk seluruh wajah. 

Itu tadi beberapa produk kecantikan yang saya rekomendasikan, hehe. Mengapa saya berani merekomendasikan, ya karena memang semua produk tersebut hasilnya cukup maksimal pada saya.

Kalau kalian sudah mencoba, jangan lupa comment ya. Enjoy!


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day26



No comments: