Thursday, December 13, 2018

Day #24 : 5 Keinginan Yang Belum Tercapai

pic from Google



Hi!

Ngomongin mengenai keinginan, pasti ada aja ya yang kita rasa belum tercapai. Dan setiap tahun sepertinya itu sudah menjadi 'keinginan' yang sangat dinanti-nantikan.

Semua berawal dari mimpi/keinginan, kemudian berdoa dan berusaha. Setuju ngga? 💓

Beberapa keinginan atau mimpi saya adalah sebagai berikut, dan pastinya kurang lebih sama seperti yang pernah saya katakan berulang kali, hehe :

1. Mempunyai seorang anak

Saya sudah menikah selama 4 tahun, dan memiliki seorang anak merupakan hal yang sangat saya dan suami impikan. Berbagai cara sudah kami coba lakukan, meskipun saya tidak tahu apakah bagi Tuhan sudah maksimal atau belum. Tapi yang pasti, harapan dan doa disetiap langkah saya adalah : saya akan hamil dan mempunyai anak di tahun 2019 nanti. Amin. 

4. Membahagiakan orang tua dan suami

Ini merupakan hal yang terus menerus akan saya lakukan sampai kapan pun. Ingin rasanya bisa mengumpulkan uang banyak dan bisa mengajak orang tua dan suami saya liburan ke tempat yang menyenangkan (semoga Canada ya, tempat kakak saya yang perempuan, agar saya bisa bertemu Nares, si keponakan yang gemesin). Pokoknya benar-benar santai liburan dengan waktu yang cukup lama. Semoga bisa secepatnya ya terjadi. Amin.

2. Menerbitkan buku kumpulan puisi 

Hehe, ini masih belum terlaksana juga. Padahal awalnya deadline saya ditahun 2017. Karena buku pertama saya sudah cukup lama terbitnya,  yaitu di tahun 2014. Nah semoga saja nih di tahun 2019 buku kumpulan puisi saya akan benar-benar terbit ya. Amin.

3. Pindah kantor 

Iya, ini merupakan salah satu keinginan saya yang masih belum terwujud juga. Sudah lama saya ingin pergi dari kantor saya saat ini. Karena waktu selama 3,5 tahun sudah cukup lama yaaa, hehe. Dan jujur saja, saya ingin mempunyai job desk yang sesuai dengan background pendidikan saya dan gaji yang lebih besar pastinya, hehehe. Amin.

5. Konsumsi makanan sehat

Kalau yang ini jujur masih sulit dilakukan, hahaha. Karena saya kan suka ngemil dan makan yang manis-manis, nah itu dia susahnya. Tapiiii, saya sudah berniat secepatnya dapat mengubah pola makan saya menjadi lebih sehat. Amin.

Itulah tadi beberapa keinginan saya yang ingin dilakukan. Doakan ya teman-teman, semoga semuanya dapat tercapai dengan baik. Doa yang sama untuk kalian juga, semoga semua yang diharapkan dan dicita-citakan dapat tercapai dengan baik dan mudah. Amin.

Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day24



No comments: