Friday, December 14, 2018

Day #25 : Kenangan Masa Kecil


"Some memories never fade.."

Iya, benar sekali. Jadi masa kecil itu merupakan masa-masa yang sangat menyenangkan dan tidak memikirkan apa-apa yang berat. Sampai ada pepatah yang mengatakan "di masa kecil, masalah paling berat adalah hanya sebatas PR Matematika", hahahaha that is soooo true 😋


Masa kecil saya sungguh luar biasa bahagianya. Karena saya beserta kedua kakak saya menghabiskan masa kecil di Washington D.C. USA alias Amerika Serikat. Kedua orang tua saya dulu bekerja di kantor berita Voice Of America, dan mereka terikat kontrak selama 5 tahun tinggal disana. Maka, sejak saja berusia 10 bulan sampai 5 tahun, saya tinggal disana. Dan saya sempat merasakan playgroup yang letaknya tidak jauh dari apartement kami. Bahkan baby sitter saya dulu adalah orang negro yang bernama Clothel. And she's a very nice woman indeed! 

Saya ingat, setiap kali kedua kakak saya akan berangkat sekolah, mereka dijemput oleh bis sekolah berwarna kuning. Karena saya masih belum sekolah, jadi saya berlari mengikuti dan melihat mereka naik ke bis sekolah tersebut. Saya hanya bisa menatap melas dan melambai ke bis sekolah itu, hehe berasa sedih sekali karena belum bisa ikut. 

Yang paling seru adalah saat musim salju datang. Di halaman apartement kami salju menumpuk sangat tebal. Jadi saat saya masih belum 2 tahun, saya tidak diizinkan orang tua saya bermain salju dan membentuk manusia salju bersama kedua kakak saya. Baru setelah saya berumur 3 tahun, saya bisa merasakan salju, bermain salju, membuat manusia salju bahkan mencicipi salju. Haha, iya saya menjilat salju yang saya genggam dengan tangan kanan saya. Rasanya seperti es serut, hahaha.

Disaat musim panas, kami pergi ke Miami Beach dan berenang dilaut. Setelah itu makan es krim yang tukang es krim nya itu menggunakan mobil, haha. Gemes banget deh! 

Selain itu kami sekeluarga jalan-jalan ke Disneyland yang berada di Orlando, Florida. Dan juga pergi ke Universal Studios (liat dong foto diatas buram sekali, haha). Wah pokoknya it was a best moment for us. Rindu banget deh dengan masa-masa kecil seperti itu.

Saya sampai kepikiran ingin rasanya bisa membawa orang tua saya bepergian/jalan-jalan, seperti yang mereka lakukan kepada kami dulu dimasa kanak-kanak 💕

Doakan supaya keinginan saya ini tercapai ya teman-teman 😊

Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day25



2 comments:

Diana nababan said...

Baik di Indonesia atau di negara mana pun, masa kecil sungguh indah di kenang.

ovi siregar said...

Iyaaaaaah bener :)