Wednesday, October 24, 2012

Stressful

 
 Saya tidak tau, kenapa belakangan ini perasaan saya sedang suntuk dan apapun yang saya lakukan sepertinya salah. Saya merasa sedang banyak sekali hal-hal yang membuat saya bertanya-tanya, sedih, kesal, tapi sekaligus memang membuat saya untuk terus menghadapinya. Saya tau tidak pernah ada yang namanya hal sempurna dan semua yang kita inginkan pasti tercapai. Namun saya bingung, apakah pada dasarnya saya sudah menjadi orang yang melakukan hal dengan benar? Apakah yang saya lakukan sudah membuat orang lain merasa senang, bahagia dan mengerti? Apakah saya sudah baik? Apakah saya kurang baik? Apakah saya sudah sabar? Apakah saya kurang sabar? Saya bercerita kesana saya bercerita kesini, namun saya tetap merasa tidak ada yang mengerti.
 
Pernah, sesekali dan belakangan ini saya merasa saya kesepian. Saya ingin bercerita, namun takut ada pihak-pihak yang tersinggung. Saya merasa, 'dunia' saya saat ini sedang dimasuki hal-hal 'ajaib' yang kurang menyenangkan. Saya tidak tau, tapi apakah memang benar ya, seiring dengan waktu dan semakin bertambahnya umur kita, semakin banyak hal-hal yang meguji coba hidup kita. Yang bisa datang dari mana saja. Bisa dari keluarga, pacar, teman-teman ataupun lingkungan sekitar. Istilahnya saat ini saya hanya bisa bersembunyi dalam diri saya sendiri. Banyak sekali hal yang saya takutkan belakangan ini. Sangat banyak!
 
Saya suka kesal dan gemas sendiri, kapan sih kira-kira semuanya bisa berlalu. Dan saya selalu bertanya, sejak kapan sih semua hal-hal tidak menyenangkan ini dimulai?????? Dari mana sebabnya? Titik asal muasalnya disebabkan dari mana? Ya Tuhan, tolong saya dong tolong. Iya memang, ini semua harus saya hadapi dan perbaiki dan saya amati dengan cermat. Tapi saya tetap membutuhkan campur tangan-Mu Ya Tuhan. Help me. Saya setiap hari selalu deg-degan dan bertanya-tanya, "What's nex, hah?". Sepertinya saya stress. Hiks!
 
 
"So make the best of this test and don't ask why. It's not a question but a lesson learn in time"
-Greenday-

No comments: