Wednesday, October 24, 2012

Signing Session The Upstairs


 Tanggal 21 Oktober 2012, The Upstairs mengadakan signing session untuk album keempat mereka, Katalika. Acara yang diadakan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke 11 tahun The Upstairs (yang jatuh pada tanggal 5 Oktober) dan diadakan [at] demajors, Gandaria ini, cukup ramai didatangi oleh para Modern Darling, sahabat-sahabat, keluarga dan teman-teman para personil. Acara dimulai pukul 17.00 dengan signing session sekitar 30 menit. Maka para Modern Darling pun merapat dan berbaris untuk mendapatkan tanda tangan para personil The Upstairs. Setelah itu ada acara pemutaran beberapa video The Upstairs, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan live dari mereka. Kali ini mereka membawakan semua lagu-lagu di album baru mereka plus bonus lagu-lagu lama mereka.

Penampilan mereka sangat bagus, seperti biasa. Plus settingan drum dari Beni yang kali ini diset sedikit electric. Yang saya senang dari penampilan mereka adalah, tidak adanya jarak antara para personil dengan penonton. Sehingga sangat terasa kedekatan dan keakraban yang terjalin. Saya sendiri cukup dekat berdiri didepan Krishna saat sedang bermain keyboard. Hehe.


 
 
 
 







Ditengah acara, Dixter sang ketua Modern Darling memberikan kejutan kue ulang tahun kepada para personil. Maka terjadilah acara menyanyikan lagu selamat ulang tahun, pemotongan kue dan acara suap-suapan kue antara Pandu dan Kubil. Hahaha.

Acaranya berjalan dengan sangat sukses dan berakhir pukul 20.00. Semuanya senang. Dan berfoto didepan back drop album Katalika. Good luck for the new album The Upstairs :)

No comments: