Thursday, September 6, 2012

Hards Day Night Hotel

 
Saya terpesona saat melihat foto-foto hotel yang terletak di Liverpool, Inggris ini. Saya baru tau bahwa ada hotel bernama salah satu lagunya The Beatles, yang ternyata memang didedikasikan untuk sang band tersebut. Saat saya membuka linknya : http://www.harddaysnighthotel.com/room-suites.html, saya lebih terkesima lagi. Bagaimana tidak, isi hotelnya sangatlah keren! Terutama Lennon suite dan McCartney suite. Yang dimana harga menginap semalam nya saja Rp 14 juta saudara-saudara! Owkeeeey, I think I'll skip. Toh menginap di kamar yang deluxe saja saya sudah mau. Toh menginjakkan kaki disana saja, saya bisa mati kegirangan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kalau saya berkesempatan bisa menginap di hotel ini,
absolutely not 'A Hard Days' for me :)
 

No comments: