Sunday, July 22, 2012

Tebak, mau nonton film apakah kita?


Tadi pagi, saya, Krishna dan Abie sudah datang ke Pacific Place untuk menuju ke Blitzmegaplex. Kita sampai disana sekitar pukul 09.40 pagi. Mau tau film apakah yang akan kita tonton pada pukul 12.00 setelahnya? Yang dimana kita bertengger manis didepan Blitzmegaplex dari pukul 10 kurang, sampai dengan pintu dibuka, yaitu pukul 11.30? Dari mulai hanya kita bertiga, sampai akhirnya satu-persatu orang-orang pada bermunculan untuk mengantri juga?





Jawabannya adalah, film THE DARK KNIGHT RISES.
Yep, film ini memang sangat dinanti-nantikan, dan baru beberapa hari yang lalu muncul di bioskop. No wonder banyak sekali orang yang menantikannya, termasuk kita. Krisha dan Abie merupakan fans sejati film-film superhero, sooo bisa ditebak mengapa kita bela-belain diri untuk datang ke bioskop pada pagi hari, hehehe.


Keseluruhan filmnya memang sangat bagus! Meksipun diawal film, saya pribadi agak merasa lama menunggu Batman nya muncul. Namun semakin ke belakang, film ini semakin bagus alur ceritanya. Tidak terasa sudah 3 jam berlalu. Film ini wajib untuk ditonton. Apalagi untuk yang sudah mengikuti film-film Batman yang sebelumnya. Pasti puas! Dan sok pasti akan penasaran dan menantikan kelanjutannya. Hehehe, silahkan ditonton dan temukan sendiri jawabannya :)

PS : Thanks to Abie untuk foto-fotonya :)

No comments: