Tuesday, February 15, 2011

..A thousand reasons to smile..

Terima kasih untuk semua orang-orang tercinta saya. Terutama keluarga dan teman-teman, yang selalu bisa membuat saya tersenyum bahagia dan merasa mereka selalu ada untuk saya. Mungkin belakangan ada beberapa hal yang sangat menganggu saya, yang membuat saya menjadi seseorang yang lebih cepat emosi dan terpancing untuk cenderung menjadi orang yang gampang sekali marah. Namun itu bukan saya. Saya tidak suka seperti itu. Untung saya masih mempunyai energi positif yang cukup banyak, sehingga semua hal yang menganggu saya itu, pelan-pelan bisa saya lalui. Dan itu semua tidak lepas dari orang-orang tercinta saya. Puncaknya adalah, saat beberapa hari yang lalu, ditengah malam yang sepi, salah satu sahabat wanita saya BBM an dengan saya, dan bilang bahwa "Masih banyak alasan untuk selalu bisa tersenyum. You still have a thousand reasons to smile. So why don't you just smile". Maka setelah itu, saya selalu berikan senyuman manis saya untuk menyapa dunia dan menjalani hari-hari saya. Bagi beberapa orang yang sudah membuat saya kesal dan marah belakangan ini, saya anggap tidak ada apa-apa, karena kalian bukan apa-apa dan siapa-siapa yang penting dalam hidup saya. Silahkan jalani hidup kalian semua masing-masing. Because nobody can hurt me without my permission. And because I still have a thousand reasons to smile.


PS : Thanks Wita, my dearest friend :)

No comments: