Tuesday, February 15, 2011

..Kemanapun saya melangkah..

Pernah tidak terpikir bahwa sudah berapa banyak langkah yang kita lakukan dan lalui sepanjang hidup kita? Saya rasa tidak terhitung banyaknya. Dalam 1 hari saja, kita sudah bisa melakukan beberapa langkah kehidupan. Tiba-tiba kemarin, saat saya sedang dikamar mandi, terlintas dibenak saya "Sudah berapa langkah ya yang sudah saya lakukan selama ini?". Apalagi jika ada banyak aktifitas yang saya lakukan selama berhari-hari. Saya sedang mencoba membayangkan untuk kedepannya nanti, setiap langkah yang sudah saya lakukan dan lalui, akan berlanjut ke langkah-langkah yang baik dan menuju masa depan yang Insyaallah akan cerah dan sesuai seperti yang saya bayangkan. Saya melangkah, kemudian berpijak, dan duduk, berdiri kembali, dan pergi meninggalkan jejak dan melanjutkan langkah pasti saya yang pastinya akan saya lalui untuk menjalani semua hal "misterius" didepan sana.

No comments: