Tuesday, February 15, 2011

..Finally meet Kiky..


Hari minggu tanggal 13 Februari kemarin, akhirnya saya bertemu dengan teman blog saya, Kiky. Tau tidak. Saya dan Kiky sebenarnya sudah kenalan dan sering blogwalking sejak tahun 2009. Awal mulanya, saya lah yang secara tidak sengaja menemukan blog dia yang menurut saya cukup keren (namun blog yang lama sudah ditutup, dan sekarang diganti dengan blog yang baru http://shewalksinpain.wordpress.com/ ). Kita dulu lumayang sering memberikan comment dimasing-masing blog. Setelah dari blog, berlanjut ke Facebook dan akhirnya suka BBM an. Nah, setelah sekian lama kita sudah sering janjian untuk bertemu, dan selalu saja batal, akhirnya hari Minggu kemarin itu lah kita bertemu. Kita berdua sama-sama tinggal di Bintaro, jadi kemarin kita pun bertemu di sekitar daerah situ. Ternyata Kiky anaknya menyenangkan banget. Berasa sudah kenal lama dengan dia. Anaknya rame, kocak dan seru sebagai teman yang baru saya kenal. Kita ngga segan-segan untuk cerita-cerita dan curhat. Hehehe. Oya, Kiky ini umurnya terpaut beberapa tahun dibawah saya, dan dia masih kuliah di Univ. Paramadina dan saat ini sedang konsen mau membuat skripsi. Ayo Kiii, semangat, pasti kamu bisa! Setelah pertemuan kemarin, kita janjian next time mau jalan-jalan dan belanja bareng di Pasar Baru. Karena ternyata dia belum pernah kesana. Makanya pas dia tau saya sangat suka ke Pasar Baru, dia pun minta diajak kesana, "Ayo doooong mba Oviii, ajak-ajak aku yah kalo mau ke Pasar Baru". Hehe, oke Kiky. Next time yah :)

No comments: