Hai!
Belakangan ini aku merasa sedang menjadi slow reader banget, alias membaca bukunya cukup slow alias lama. Biasanya aku cukup cepat, loh. Maksimal sebulan, minimal bisa seminggu. But now? Huuuuh, selesain satu buku aja bisa sampai 2 bulan.
Sebenarnya aku memang lagi "memaksakan" diri banget untuk membaca beberapa buku sekaligus. Membaca The Mad Wife dan The Time of My Life di e-book serta Lotus Taxi dan There Are Rivers in The Sky untuk buku yang fisik.
Untung yang The Time of My Life selesai juga tadi malam. Trus untuk yang Lotus Taxi aku baru sampai bab 2, dan bosan hahaha.
Jadi, masih ada 2 buku nih yang harus aku selesaikan. Ngga apa-apa deh slow, yang penting enjoy dan mengerti intisari bukunya.
Kalau kamu, lagi baca buku apa aja?
Thank you for reading!
Love,
Girl With An Attitude

No comments:
Post a Comment