Friday, January 3, 2020

Setahun Berlalu.

Selamat datang, tahun 2020!

Hehe, semoga kalian semua senang ya sudah memasuki tahun yang baru. Meskipun kondisi Jakarta dan sekitarnya masih belum pulih dari bencana banjir, namun semoga semuanya cepat berlalu dan kita ambil hikmahnya saja. 😊

Nah, ngomong-ngomong mengenai tahun baru alias tahun 2020, apa sajakah resolusi kalian? Kalau saya banyak! Karena sebagian resolusi saya ditahun-tahun sebelumnya masih belum tercapai. Mudah-mudahan di tahun 2020 ini bisa tercapai ya, guys!

Salah satu yang sedang saya rajin lakukan ditahun 2020 ini adalah, saya sedang mengikuti #30haribercerita nih di Instagram. Apakah itu? Jadi, #30haribercerita ini maksudnya selama bulan Januari 2020 selama 30 hari, kita harus rajin posting foto di Instagram dan bercerita. Bisa mengenai apa saja kok. Bebas. Namanya menulis kan tidak usah dipaksakan. Hehe. 



Saya senang dengan konsep seperti ini, karena untuk membuka tahun yang baru, seperti pemanasan gitu loh dalam bidang menulis. Jadi ini sudah masuk hari ketiga, dan kalau kalian mau lihat atau penasaran maksudnya seperti apa, nah kalian bisa coba liat Instagram nya saja  :  @30haribercerita

Itu tadi salah satu resolusi saya, yaitu ingin semakin rajin menulis. Bahkan saya membeli buku agenda khusus untuk saya menulis 5 minutes journal, alias menulis hal-hal apa saja yang sudah saya lalui, ingin saya capai atau hanya sekedar catatan-catatan kecil. Pokoknya ingat ya, menulis itu tidak usah dipaksakan. Ini bukan perlombaan siapa yang harus paling bagus isi tulisannya. Apapun yang ingin kalian tulis, tulislah. 

Hal ini akhirnya ketularan ke salah satu teman lama saya, Renggo. Karena dia melihat saya rajin ikutan #30haribercerita , diapun termotivasi ikutan juga, hehe. Senang bisa memberikan dampak yang baik 😊

Sekali lagi selamat tahun baru 2020 ya teman-teman. Mari menulis manis!


Love,
Girl With An Attitude

1 comment:

Roem Widianto said...

Selamat tahun baru juga ya, Mbak.😆
Ngomong-ngomong masalah resolusi tahun baru, aku termasuk orang yang gak pernah bikin resolusi. Jadi biarlah hidup ini mengalir bagaikan air, gitu aja. Hehehe.
Semoga di tahun yang baru target-targetnya bisa tercapai semua ya, Mbak. Aamiin.