Monday, October 21, 2024

So Many Concerts!

Hai!

Sepertinya dalam setahun terakhir banyak banget ya artis atau musisi mancanegara yang mengadakan konser di Indonesia terutama Jakarta. Contohnya Bruno Mars, Black Pink, Ed Sheeran dan yang paling epic adalah Coldplay! Seakan-akan pada balas dendam karena sempat tidak bisa melakukan konser dikala sedang masa pandemi. 

Dan ternyata berlanjut sampai tahun 2025, beberapa musisi favorit saya terutama disaat masih duduk di bangku sekolah, tiba-tiba akan melakukan konser di Jakarta. Contohnya Greenday, musisi yang sudah saya suka sejak SMP, dan dulu sempat konser di Jakarta pada tahun 1996. Namun saat itu saya masih terlalu kecil untuk datang ke konser, dan tidak diizinkan juga oleh Mama, hehe. 

Sekarang 20 tahunan berlalu, akhirnya saat saya tau ada info Greenday akan datang pada Februari 2025, langsung saya stand by untuk membeli tiketnya. Alhamdulillah saya berhasil beli! So, see you soon Greenday 😍.

Hari ini, ada info bahwa duo asal Norwegia yang bernama M2M akan konser di Jakarta pada April 2025, and I was like what?? Duh saya juga suka banget dengan musik mereka. Tapi, karena satu dan lain hal, sepertinya saya skip dulu untuk membeli tiketnya 😄


So, siapa lagi ya kira-kira yang akan datang di tahun depan? Gosipnya akan ada Avril Lavigne, Blink 182 dan entah siapa lagi?! Wah, kalau semakin banyak yang datang, kapan nabungnya nih 😖

Tapi mudah-mudahan Oasis band dari Inggris yang akhirnya reuni dan akan melakukan tur konser di Eropa, bisa juga mampir ke Indonesia ya. Kalau beneran terjadi, waduh saya ngga tau lagi deh! 😬

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude 




No comments: